Kehadiran Mama (Name) & Terbangunnya Luffy

2.8K 220 17
                                    

Happy Reading Everyone...

Don't Forget Vote and Comment...

'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '








Kehadiran mama (name) membuat semua orang di pulau amazon lily geger dan membuat heboh meski sementara dan Rayleigh yg tidak percaya apa yg dia lihat karna wanita yg mengaku sebagai mama (name) adalah kenalan rayleigh sekaligus nakama gold d roger.

Nama wanita ini (Your name)(Last name) juga, kasih nama terbaik kalian buat nama mamanya (name), karna author malas ngasih nama mama (name), so... author akan memanggilnya Mama!(name) apa kalian suka ^w^, tentu saja suka dong... hehehehe... kalau begitu kita mulai ceritanya .

Mama!(Name) pov

Melihat sosok baru ditempat ini aku sangat menantikan mereka apa lagi gadis bernama (name), yaitu anak ku yg dulu aku suruh dia pergi dari pulau floresa yg akan dihancurkan oleh pemerintah dunia, aku memang sudah meninggal tapi berkat darah anakku aku kembali hidup, kalian pasti bingung kenapa aku bisa hidup dari darah (name), begini penjelasannya, darah (name) bukanlah darah biasa selain Bloody Ice darah (name) juga bisa membuat orang mati menjadi hidup loh dan dulu aku mati sebenarnya bukan di pulau floresa melainkan di marineford karena pemerintah dunia memerintahkan membawa diriku selaku wanita pemimpin floresa masuk ke penjara impel down sampai menunggu jika pulau floresa yg sudah hancur masih ada yg hidup harus dibunuh dan itu yg membuatku sedih dan menangis dan terus berharap putriku selamat dan tidak ditangkap oleh angkatan laut dan pemerintah dunia dan eksekusiku pun berada di marineford makanya aku bisa hidup kembali, tapi kenapa hanya aku saja tidak dengan orang2 yg sudah dieksekusi dimarineford karena darahku dan darah anakku memiliki kekuatan yg sama dan kami berdua sama2 berkeinginan terus hidup makanya aku kembali hidup meski aku masih tidak sempurna seperti hantu tapi tidak tembus pandang dan bisa melayang seperti perona , itu skill baruku terbang melayang bagaikan burung.

Setelah menjelaskan ke mereka kenapa aku bisa hidup kembali dan juga "jadi apa kalian mengerti" seruku dengan senangnya.

Mereka semua mengangguk mengiyakan.

"aaahhhh~ aku senang akhirnya aku kembali hidup... shishishisi...aku bisa berkelena lagi" seruku kembali lalu melirik yg lain masih terdiam karna kehadiranku secara tiba2.

"kenapa dengan kalian diam saja" bingunku.

"hmm... jika kau hidup kembali, apa kau lapar" tawar thatch.

"tentu saja" anggukku dan melirik rayleigh "sudah lama kita tidak bersapa rayleigh" ujarku.

"ah~, aku tidak tahu kau dekat dengan shirohige dan nakama" ujar rayleigh.

"hahaha... kau ini kaku sekali, bagaimana dengan Shakky, apa dia baik?" tanyaku.

"tentu saja baik, aku senang bisa mengobrol seperti ini aku yakin roger dan yg lain yg mendengar itu senang melihatmu sehat seperti ini dan bisa kembali hidup" ujar rayleigh.

"ma~... jika dia ingin hidup, aku bisa menghidupinya jika dia mau tapi sepertinya dia belum mau, hahahaha" dengan lagak santaiku tanpa memperdulikan mereka kaget bahwa aku bisa membuat orang mati hidup kembali dan dengan santainya juga aku menerima makanan yg ditawarkan thatch dan orang2 disini dan menikmatinya sambil melirik wanita2 gagah nan cantik disini plus ada nenek disini juga.

ONE PIECE 'Sequel OC'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang