Impel Down Arc Part 1

1.7K 190 14
                                    

Happy Reading Everyone...

Don't Forget Vote and Comment...

'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '









Perjalanan menuju ke penjara impel down membutuhkan waktu berhari-hari, luffy yang merasa berterimakasih atas bantuan hancock dan orangnya mau bersedia membantunya menyelamatkan (name) dan Ace kakaknya di Impel Down, namun luffy harus menanggung resiko tinggi disana karna kata hancock bahwa penjara Impel Down adalah penjaga dengan pengawasan yang ketat dari pemerintah dunia dan tempat itu susah sekali dideteksi karna tempatnya memiliki tingkat tersenderi dan sistem keamanan tinggi yang memiliki resiko bisa tertangkap ditempat itu.

Tapi luffy tidak peduli akan sistem yang mereka lakukan ditempat itu, luffy hanya memikirkan (name) dan kakaknya yang terjebak disana, luffy percaya bahwa mereka tengah dijebak oleh seseorang sampai bisa tertangkap oleh angkatan laut, dan sekarang ini luffy bersembunyi dijubah hancock karna mereka akan menaiki kapal angkatan laut untuk menuju Impel Down , bisa dibilang mereka sedang transit kesana karna, kapal bajak laut dilarang kesana karna bisa mengundang tahanan untuk kabur dari sana itu yang 'mereka' katakan. Maka hancock tengah bernegosiasi dengan kapten angkatan laut yang akan menjadi tempat mereka tinggal untuk sementara waktu sampai sebuah kegaduhan terjadi di lapang kapal angkatan laut, luffy mengintip sedikit apa yang terjadi melihat beberapa bawahan angkatan laut menjadi batu dan luffy beranggapan bahwa hancock yang melakukan itu sebagai menyembunyikan identitasnya.

CKLEK!

Didalam ruangan yang sudah disediakan oleh bawahan angkatan laut buat peristirahatan Boa Hancock.

"kita sudah tiba, luffy-kun, kau boleh keluar sekarang" ujar hancock.

"hmm" luffy langsung keluar dari persembunyiannya "arigatou.. hancocke... sudah mau membantuku sampai seperti ini" ujar luffy.

"ha...~ itu hal biasa bagiku" ujar hancock tersipu malu dan memalingkan arah lain dan memikirkan hal lain sampai pipinya bersembur kemerahan.

'aaah... luffy-kun... kenapa kau membuat hatiku kelepek-klepek sihhh~' pikir hancock sampai membayangkan hal yang tidak-tidak, sedangkan luffy mulai duduk di kursi kapal sambil melirik jendela kapal dan memikirkan nasib (name) dan ace disana.

'apa mereka baik-baik saja,... aku harap iya...' cemasnya sampai pikirannya tidak merasa tenang soal ini apa lagi dia takut, saat dia tiba semuanya terlambat dan luffy tidak mau itu terjadi sampai dia mengingat sesuatu dari perkataan (name) dulu.

"suatu hari kau akan mendapatkan guru yang hebat luffy, dan saat itu kau akan menjadi orang yang terkuat melebihi yang terkuat" ujar (name) sambil menampilkan senyum cerah bak matahari dihadapannya saat mereka berdua berjalan ditengah kota Water Seven.

'aku janji... aku akan menjadi yang terkuat melebihi yang terkuat itu' tangan luffy mulai dikepal dengan penuh tekad luffy yakin akan menyelamatkan dua orang yang dia sayangi ini, 'mattero... (name), ace' tatap luffy dibalik jendela laut biru nan cerah ini sudah menjadi saksinya sebagai orang yang akan menyelamatkan orang yang dia sayangi dan percayai.

ONE PIECE 'Sequel OC'Where stories live. Discover now