Selamat Datang di Water 7 dan Keluarnya Usopp, (Name) dari Mugiwara Kaizoku

1.5K 185 7
                                    

Happy Reading Everyone...

Don't Forget Vote and Comment...

'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '















(Name) pov

Hari yg indah untuk ku tapi tidak bagi usopp dan yg lain, usopp tengah susah payah membenarkan kapal merry yg membuat luffy, sanji mengeluh apa kapal merry sudah diperbaiki atau belum karna setiap hujan pasti kapal merry akan banjir dan basah dan itu membuatku sedih.

"sudah waktunya aku berpisah denganmu merry, padahal... ini baru sebentar" sedihku.

"jangan sedih (name)"

Aku langsung menatap keatas tiang bendera dan aku melihat peri kuning tengah duduk disana 'bagaimana bisa aku melihatmu' pikirku bingung.

Dia tersenyum mendengar hatiku "kau gadis yg paling beda yg pernah aku lihat (name), kau selalu memaksa mereka membersihkan tempat ini dan bilang bahwa peri akan marah jika kapal merry kotor dan itu yg membuatku ingin bertemu denganmu secara langsung".



"(NAME) KENAPA KAMI HARUS SERING EMBERSIHKAN KAPAL SIH, PADAHAL KAPAL MASIH BERSIH" keluh luffy.

"luffy dengar ya... jika kau sering membersihkan kapal, peri akan memberikan hadiah untuk mu" ujarku.

"peri...?" bingung luffy , chopper dan usopp yg mendengar ucapanku.

"benar! Setiap kapal memiliki peri penjaga mereka masing2 jika kalian tidak membersihkan kapal dan membuat kapal kalian kotor seperti air comberan peri akan marah dan mengutuk kalian" ujarku membuat luffy, usopp dan chopper takut dan selepas aku ngomong begitu mereka jadi rajin bersih2 karna aku selalu bilang peri dihadapan mereka.

(flashback singkat...)



"jadi begitu...aku malu...mengingat kejadian itu tapi, aku senang bisa melihatmu peri, aku harap kita bertemu lagi" ujarku menatapnya.

"tentu saja kita akan bertemu lagi..." ujarnya dan menghilang didepanku, aku hanya tersenyum saja melihatnya, 'iya peri...kau benar kita akn bertemu lagi di Thousand Sunny-Go' pikirku dan aku menjadi cemberut melihat yg lain tengah adu mulut tentang nasib perjalanan kami.

"bagaimana ini, jika merry terus begini kita tidak akan mungkin melanjutkan perjalanan kita" ujar nami.

"sonna~" luffy tidak terima jika itu terjadi.

"hmm...usopp apa merry akan baik2 saja" ujar chopper cemas.

"tentu saja aku merry akan baik2 saja" ujar usopp mencoba suasana ditempat ini menjadi ceria kembali meski itu hanya sementara waktu karna saat kami tiba di water seven hal yg membuatku tak suka akan terjadi nanti, akhirnya kami tiba di water seven para penjaga gerbang tampak ramah pada kami.

ONE PIECE 'Sequel OC'Donde viven las historias. Descúbrelo ahora