Selamat Datang Franky di Mugiwara Kaizoku

2.1K 201 9
                                    

Happy reading everyone...
Don't forget vote and comment ya...



'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '












(Name) pov

Kita kembali keadegan tambahan perpisahan garp kakek luffy dan luffy and nakamanya. Saat mereka pergi menuju kapal mereka aku, luffy dan yg lain mulai melihat garp berhenti berjalan dan melirik sang cucu.

"luffy, meski kau adalah seorang bajak laut, kakek masih tetap menyayangimu seperti ace, dan kau dan nakamamu harus berhati2 mulai sekarang setelah apa yg kalian lakukan pada enies lobby mereka tidak akan berdiam diri setelah ini, aku yakin mereka akan menyiapkan sesuatu pada mu dan nakama dan juga, nona..."

Garp menunjukku "iya, pak" ujarku ramah.

"jaga cucu bodohku ini selama aku tak ada meski dia ngomong ngaur tentangmu menjadi calon istrinya tapi...setelah aku pikir2 kau tidak buruk juga menjadi menantuku, kau bisa membuat cucu bodohku ini menurut kaya bayi, HAHAHAHAHHAHAHA....AKU AKAN MENANTI KALIAN LAGI DITEMPAT YG BERBEDA, DAN NANTI JIKA AKU BERJUMPA DENGAN KALIAN AKU TIDAK AKAN SAMA SEPERTI PERTEMUAN KALI INI" ujar garp yg membuat sweetdrop setelah dia bilang sesuatu tentang merestui sebagai menantu dikeluarganya, yg membuatku melirik luffy.

"shishishishihsi. ARIGATOU JIJI KAU SUDAH MERESTUI (NAME) MENJADI CALON ISTRIKU" senang luffy membuatku memukul kepalanya.

BUGH!

"APA YG KAU BICARAKAN BODOH!, AKU NGGAK SUDI JADI ISTRIMU" kesalku.

"NANI! TAPI AKU MENYUKAIMU (NAME)" kaget luffy, aku memaling kan kepala "aku tidak peduli, aku menolak ajakanmu tak bermutu itu" seruku membuat luffy pias mendengarnya "AKU NGGAK PEDULI SEKARANG KAU MEMANG MENOLAK, TAPI NANTI KAU AKAN MENERIMA AJAKAN KU MENJADI ISTIKU NANTI (NAME)" ujar luffy keras kepala yg membuatku kesal sampai koby dan helmeppo datang menghampiri kami.

"luffy, (name), aku senang kita bisa bertemu lagi dan aku menantikan kita bisa bertarung dipertemuan nanti" ujar koby.

"shishishishi...aku tidak sabar menanti kita bisa berduel, aku penasaran apa yg mereka ajarkan padamu sampai kau berubah total dan jangan harap kau bisa mengambil (name) dariku koby" ujar luffy, aku hanya menghela nafas saja.

"(name), kalian pernah bertemu cowok pink itu?" ujar nami dan yg lain ikut penasaran, aku mengangguk "iya, dia orang yg menolong kami mencari zoro, dan setelahnya kami ajak deh zoro jadi nakama kami dan dia memutuskan jadi angkatan laut karna mimpi nya dari awal so... sekarang aku tidak menyangka dia tumbuh jadi cowok tampan, meski....aku yakin levelnya masih jauh dibawah kita" ujarku kepada mereka.

"kenapa kau percaya diri sekali bahwa kita lebih kuat dari mereka, padahal mereka kan...angkatan laut!" ujar chopper tak percaya setelah aku bilang begitu.

ONE PIECE 'Sequel OC'Where stories live. Discover now