Sabaody Archipelago Arc Part 2

1.4K 187 4
                                    

Happy Reading Everyone...

Don't Forget Vote and Comment...

'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '










(Name) pov

Sebelum kita melanjutkan cerita author akan memberitahukan kalian bahwa berita terkini di penjuru dunia One piece adalah kegemparan mereka akan 13 Generasi terburuk berita itu lah yang membuat semua orang gempar bahwa mengetahui Monkey D. Luffy dan Roronoa Zoro adalah salah satu dari generasi buruk itu bukan hanya mereka ada Kid, Trafalgar, Scratchmen, Bege, X drake, basil hawkins, killer, bonney, urouge, teach dan yang terakhir adalah (Your name)(Last name) dan diberita itu menyebutkan gadis es bernama (name) ini adalah generasi terburuk yang paling kuat menurut keterangan angkatan laut yang pernah melawannya dia memiliki kekuatan mematikan selain 12 generasi buruk yang lain , mereka (angkatan laut) yang pernah melawan (name) menyubut gadis es itu adalah 'Bad Queen' yang mengakibatkan popularitas (name) menjadi meningkat tanpa tokoh utama kita sadar karna pemerintah dunia menyadari salah satu generasi buruk ini berada di satu bajak laut yaitu Mugiwara kaizoku dan yang membuat pemerintah dunia ingin terus mengawasi (name) lebih adalah karna statusnya yang ternyata generasi dari pulau yang paling terkuat yaitu Pulau Floresa dimana pulau itu memiliki sejarah tentang One Piece meski sudah dimusnahkan oleh pemerintah dunia , pemerintah dunia tidak menyangka akan bertemu dengan generasi satu-satunya di pulau floresa yang ingin membuat mereka menangkap generasi satu-satunya untuk menutup mulut akan kebenaran di dunia ini.

Baiklah sudah penjelasan berita terkini di dunia one piece meski (name) tidak sadar bahwa kebohongannya adalah kenyataan di dunia one piece.



. . .




"baiklah, aku sekarang mulai serius, terimakasih Marco flying pirates berkat kalian aku bisa bertemu dengan mugiwara kaizoku orang yang membuatku harus mengalamai sengsara dan membuatku menjadi seperti ini" duval menatap kami dengan serius dan tidak lama kemudian "HANCURKAN MUGIWARA SIALAN INI" teriak duval dan tidak lama kemudian tanah mulai bergetar dan tidak lama kemudian munculah sebuah tembakan besar dibalik rumah resort itu dan tidak lama kemudian menembakan kearah Kapal Thousand Sunny yang membuat aku dan yang lain terkejut.

"SUNNY!!" seru kami terkejut.

HUSH!

BRAK!

Franky yang merasa ada serangan datang kearah kapal sunny pun mulai bergerak kearah lain sehingga tembakannya tidak mengenai kapal malahan mengenai arah lain sampai membuat ledakan besar di sekitar laut.

"KAMI TIDAK APA!!" seru franky dikapal.

"kurang ajar kalian" kesal luffy, sanji, dan zoro karna sudah berani menyakiti nakamanya didalam kapal.

"oh! Kenapa kalian marah ah! Seharusnya aku yang marah karna poster kalian membuat aku sengsara" ujar duval menunjukan poster sanji.

"BERHENTILAH MENYALAHKAN POSTERKU, SALAHKAN WARTAWAN SIALAN ITU, KARNA DIA SEMUA ORANG TIDAK MENGENAL DIRIKU JUGA SIALAN" kesal sanji mulai memukul duval dengan tendakan kakinya dengan sekuat tenaga membuat muka duval menjadi babak belur akan pukulan dari kaki sanji.

ONE PIECE 'Sequel OC'Where stories live. Discover now