Perkelahian Singkat Dilaut dan Nami Sakit

2.2K 264 10
                                    

Happy reading everyone...
Don't forget vote and comment ya...



'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '








(Name) pov

Mengarungi lautan dikawasan grand line membuat kami harus menghadapi rintangan badai bertubi2 sampai didetik yg aku tak tahu kami bisa melewatinya hanya saja ada masalah lain selain badai di laut.

"nami sakit" ujar vivi.

"ah! Bagaimana bisa?!" terkejut luffy.

"tentu saja bisa luffy... apa lagi beberapa hari ini kita sering menghadapi badai tentu saja itu akan mempengaruhi daya tahan tubuh kita, sepertinya nami sudah mencapai batas jadi sakit" ujarku.

"kalau begitu aku akan buatkan sup buat nami-san..." ujar sanji mulai bergegas.

"kalau aku akan mengecek kapal seperti biasa, (name), vivi kalian yg menjaga nami selagi kami melakukan tugas kami masing2" ujar usopp.

"aku ngerti tugasmu usopp, tapi tugas dua orang merepotkan itu apa, dari awal mereka tidak punya kerjaan dan pas badai mereka hanya mondar mandir doang hanya kita doang yg ngerjain ini, mereka harus punya tugas beneran, luffy , zoro daripada kalian malas2an aku ingin kalian mencari makan di laut, aku ingin ikan bakar untuk kita semua kalau tidak dapat kalian tidak mendapat jatah makan"
ujarku dengan tatapan seram.

"(name) kau jahat sekali, kasihan perutku nantinya" ujar luffy sambil mengelus perutnya.

"aku nggak peduli sana kerja..." ujarku langsung masuk ke kamar dan merawat nami bersama vivi.

. . .






Luffy pov

"uh.. menyebalkan (name)... masa aku ga makan kalau nggak dapet ikan" gerutuku sambil memancing bersama zoro.

"ah~ kau benar... ini semua salahmu yg memiliki perut karet" ujar zoro.

"ah!! Apa maksudmu... kau juga yg sering minum dan tidur makanya (name) menyuruhmu memancing" ujar ku membuat kami menjadi bertengkar dan melupakan memancing.

"aduh kalian ini... berhentilah bertengakar, apa kalian nggak kasihan sama (name)-chan, nami-san, vivi-chan ah.. kasihan mereka dan lagi dikapal ini tidak dokter kita harus secepatnya mencari pulau dan dokter untuk merawat nami" ujar sanji.

"ah~ maaf" ujar kami.

"baiklah kami mancing dulu maaf sanji" ujarku melanjutkan memancing sedikit menyesal tadi harus bertengkar dengan zoro yg menyebalkan itu "ingat zoro kita harus mendapat tangkapan yg besar ingat!" ujarku.


"hmm~" gumam zoro.

Sampai beberapa detik mereka memancing tapi tak dapat hasil sampai usopp datang kemari.

ONE PIECE 'Sequel OC'Where stories live. Discover now