Grand Line

2.9K 301 12
                                    


Happy reading everyone...
Don't forget vote and comment ya...



'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '







(Name) pov

Dilaut yg luas ini, luffy yg tengah merengek lapar, zoro yg biasa menjadi laki2 pemalas, nami yg berteriak-teriak karna kesal akan tingkah mereka , usopp yg terkadang sibuk dengan kapal dan sanji yg sedang memasak dan selepasnya menggoda nami dan aku, kalau aku apa yg aku lakukan tentu saja menatap pemandangan yg membosankan sampai aku bersenandung untuk menghilangkan kebosanan ku ini.

"hmm..hmm..hmm... kapan kita tiba... aku ingin cepat-cepat bertemu... dengan paus besar yg bernama.... aku tak tahuuuu" nyanyiku gaje dan pastinya sumbang suaranya maaf gaenak ya...

"paus... emang di grand line ada paus?" tanya luffy berjalan mendekatiku sehabis dipukul kepalanya oleh nami.

Aku mengangguk "tentu saja, aku sering mendengar kata orang2 disana banyak sekali hal menarik dan lagi katanya ukuran ikan disana besar2".

"BESAR-BESAR KELIHATANNYA ENAK DIMAKAN" luffy tergiur akan perkataanku membuat aku hanya bisa cengengesan aja akan kelakuan anak satu ini.

"oi... luffy, makanan sudah siap" ujar sanji, mendengar itu luffy langsung girang mendengar kata makanan "UWAAAHHH AKU SUDAH NGGAK SABAR MENYANTAPNYAAA".

"(name)-chan" panggil sanji.

"hmm... aku akan menyusul kalian" ujarku dan mulai berjalan kedalam kapal menyantap makanan yg lezat buatan sanji memang yg paling enak "hehehehhe".


. . .

















ONE PIECE 0.8











ONE PIECE 'Sequel OC'Where stories live. Discover now