Mereka Bertemu Hantu

1.7K 185 17
                                    

Happy reading everyone...
Don't forget vote and comment ya...

'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '










(Name) pov

Perjalanan kami masih belum berakhir dan hari ini kami tengah melakukan hal santai seperti biasa, nami yg sedang berjemur, robin yg sedang menikmati teh dan bukunya , zoro yg sedang berolahraga, chopper yg sedang membuat obat, franky yg sedang membuat sesuatu mekanik dan usopp pun membuat peluru dan sesekali membantu franky , luffy yg sedang bermalas2an , sanji yg sedang melihat pasokan makanan.

"(name)-chan, ada yg bisa aku bantu" ujar sanji melirikku tengah mencuci piring.

"tidak usah sanji, lebih baik kau menikmati kegiatanmu sendiri, aku juga akan melakukan kegiatanku dan setelahnya jadwal kegiatan bersih2 dimulai" ujarku santai.

Sanji mengangguk "baiklah (name)-chan, aku akan memancing kalau begitu" serunya dan pergi dan setelah semuanya selesai, aku berendam menikmati busa2 yg beeterbaran kemana2 dan sehabis itu kegiatan bersih2 pun dimulai.

"BAIKLAH MINNA! WAKTUNYA BERBERSIH" teriakku.

"YES! MAM!" ujar mereka semua lalu kami pun mulai membersihkan sunny-go samlai mengkilap.

"aah~ akhirnya selesai juga" gumam usopp.

"hmm~hmm~... Rupanya ini menyenangkan juga, heheheh" senang robin.

"ah... Melelahkan tapi ini bisa menjadi jadwalku berolah raga" seru zoro.

"shishishishsi , sunny... Aku akan membuat mu bersihhhhh shsihsishsi" senang luffy.

"hussha hussha... Hussha... Ayo tangan2 ku buatkanlah sunny-go mengkilap" ujar franky dan saat aku melihat mereka yg terlihat girang membersihkan sunny membuatku hanya tersenyum dan meneruskan berbersihku sampai akhirnya acara ini selesai dan kembali ke hal santai lagi.

"aah... Semakin lama... Aku akan bosan disini, OI NAMO! SAMPAI KAPAN KITA BERADA DISINI KAPAN KITA MENEMUKAN PULAU" kesal luffy.

"sabar kek! Aku juga tidak tahu kapan kita tiba di pulau sabondy" teriak nami.

"uuuhhhh aku bosaaaannnn~" gerutu luffy.

"ah... Dia itu tidak bisa bersabar" gerutu usopp.

"hmm... (name), robin apa kalian tahu kalau si franky itu sangat luar biasa dia membikin sesuatu yg super keren~" girang chopper.

"memangnya apa yg kau buat franky?" kepoku.

"itu suuuupppeeerrr rahasia, nanti akan aku beritahu... Setelah semuanya jadi..." senang franky dan btw dia sudah terbiasa dengan kami so... Ya... mereka menjadi kru yg merepotkan kembali.

"melloooorrrriiinnneee, robin-chan aku sudah membuat kopi hangat yg kau pesan kan dan sedikit tambahan latte diatasnya apa kau suka" seru sanji.

"tentu saja aku suka terimakasih sanji" senang robin, aku pun tersenyum melihat semuanya kembali normal.

"ah! aku ingin memancing, usopp, zoro, chopper , franky bantu aku mancing dan juga PEMALAS BANTU AKU MANCING DAN BERHENTILAH MENGGURUTU, BERISIK TAHU" teriakku ke luffy.

"eeeeehhhhh aku malaaaassss" tolak luffy.

"uuh~ terserahmu , aku tidak akan memberikan makanan super lezat buatmu nanti" seruku.

ONE PIECE 'Sequel OC'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang