Petualangan di Dalam Laut Part 1

2.6K 193 36
                                    

Happy Reading Everyone...

Don't Forget Vote and Comment...

'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '







(Name) pov

Didalam laut aku , dan yg lain melakukan hal masing2 dikapal sunny.

"SUNNY AKU MERINDUKAAANNNMUUUU" sorak luffy dengan penuh pelukan dikepala sunny.

"ne..ne..franky bisa kau tunjukan yg tadi" ujar chopper penuh berbinaran termasuk usopp.

"ohhh~ kalian masih penasaran ah~ kalau begitu lihatlah ini, suppperrrrrr..."

"nani..nani...sedang apa yg kalian lakukan" penasaran melihat usopp, chopper, dan franky pun ikut bergabung dan melihat perubahan rambut franky membuat 3 orang ini jadi bocah kegirangan dan franky bertransform kembali membuat luffy , usopp, chopper bersorak kegirangan akan perubahan2 yg dilakukan franky.

"berisik sekali mereka seperti bocah" komen nami melihat tingkah luffy, usopp, chopper, dan franky seperti anak kecil.

"nami, apa gelembung ini aman sampai kita tiba di pulau fishman island?" tanya robin.

"tenang saja menurut informasi gelembung ini akan tetap utuh jika tidak dimainkan atau menyentuh benda panas dan kecepatannya harus diatur karna pasokan udara didalam sangatlah terbatas dan... kita harus mengawasi kapten bodoh dan nakama bodoh itu" datar nami melihat luffy mengajak usopp, chopper untuk memancing "KORA!!! JANGAN MENYENTUH GELEMBUNG SEMBARANGAN, GAMPANG PECAH KALAU TIDAK KITA AKAN MATI DISINI" teriak nami membuat luffy dan yg lain dengan sigap "SIAP NAMI, KAMI MENGERTI" ujar mereka.

"ah.... sungguh menyegarkan" aku keluar dari kamar dan melihat diluar hal yg membuatku terkekeh adalah melihat luffy, usopp, dan chopper melakukan hal-hal yg membuat mereka tidak bosan sampai crossdesing samurai dan sesekali luffy mengajak zoro memancing namun hasilnya pukulan nami yg diterima dikepala luffy, zoro , usopp, dan chopper.

"kenapa aku harus kena pukulan sih" keluh zoro tidak terima.

"KALIAN ITU TUKANG BUAT ONAR DAN BIKIN MASALAH SEKARANG DUDUK YG MANIS KAYA BAYI MENGERTI" ujar nami mengasih nasihat ke mereka.

"EEEHHHH TAPI AKU INGIN MANCING NAMI, LIHAT DISINI BANYAK IKAN2 BUAT KITA SANTAP!!" kesal luffy tidak suka aktifitasnya terganggu.

"aku menghentikan kalian karena kaitan pancingan juga bisa membuat kita mati didalam air ini, apa kau bisa membayangkan gelembung ini pecah gara2 kau mancing dan malah terkena gelembung" ujar nami yg membuat mereka shock berat.

"TIDAKKK KAMI TIDAK MAU MATIIIIII" teriak mereka (luffy, usopp, chopper) saling berpelukan setelah membayangkan hal buruk ke mereka jika mereka beneran tenggelam, death end akan datang.

"fufufufu... mereka ini selalu saja berisik" gerutuku menuruni tangga.

"yohohohoh... luffy-san, dan yang lain tidak pernah berhenti membuat kehebohan, (name)-san bolehkah saya melihat dalaman anda" ujar brook.

BUG!

Kakiku menendang kepala tengkorak brook sampai dia terhempas jauh sampai pembatas kapal.

ONE PIECE 'Sequel OC'Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt