Petualangan (Name) Bersama Ace dan Nakamanya Part 2

1.8K 192 6
                                    

Happy Reading Everyone...

Don't Forget Vote and Comment...

'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '









(Name) pov

Setelah makan besar aku langsung bersantai ria dengan yg lain "aaahhhh~~ sungguh menyenangkan~~" seruku berbaring di lapang terbuka kapal whitebeard ini tanpa memperdulikan orang lain menatapku aneh.

'gadis ini mirip seperti ace, rakus makan' pikir mereka.

'kau mirip banget sama luffy ya (name) bedanya 11/12 kau iblis dia polos... ah~ entahlah aku bingung ngejuluki adikku apa tapi kalau kau... memang patas dijuluki iblis' mantap ace dalam pikirannya.

"aduh, gadis manis sepertimu rupanya lahap juga makan nya" ujar elmy.

"hmm... itu benar sekali, tapi aku penasaran seberapa kuatnya dirimu sampai dijuluki 'bad queen' dan menjadi bagian 13 generasi buruk, aku memang sudah mendengar berita tentangmu dan nakama mu menghancurkan eines lobby untuk menyelamatkan teman kalian Robin yg sudah menjadi bagian kalian, aku beri apresiasi buat itu" ujar whitey bay dan beberapa nakama perempuan mendekatiku juga karna mereka sangat penasaran ke spesialan diriku.

"hmm... bagaimana ya... jika aku menunjukan kekuatanku tanpa lawan itu sia-sia, dan lagi pula aku masih belum pulih dari pertarungan sabaody itu, ah~~ aku penasaran dengan luffy, nami, zoro dan yg lain, apa yg mereka lakukan ya... aku harap mereka tidak malas-malas tapi disisi lain aku senang tidak ada kehadiran luffy and gengs jika tidak mereka berisik dan berantem dengan kalian, mereka itu kekanakan" ujarku jujur dan geleng-geleng kepala mengingat kelakuan mereka yg konyol dan sakit kepala membuatku dan nami harus ekstra membuat mereka diam.

"begitukah, sepertinya mereka sangat lucu" ujar white bay merasa tertarik soal ini dan tidak lama kemudian suara meriam yg membuat kami semua tersadar.

"kita diserang!!!" seru rakuyo.

"TSK! DASAR MEREKA!!" benci fossa.

"siapkan diri kalian kita mulai menyerang balik mereka" ujar speed jiru.

"ah, aku akan selalu siap kapan pun" seru izo sudah bersiap dengan pedangnya.

Shirohige yg mengamati anak-anaknya malah asik minum sakenya meski aku menghentikan kegiatan minum-minuman dia "sudah cukup shirohige-san, anda sudah kebanyakan minum, kata thacth shirohige-san harus kurang minum tidak bagus buat kesehatan paru-paru anda... meski aku bukan bagian kelompok anda aku turut ikut andil karna aku merasa kasihan dengan mereka yg ikut mengkhawatirkan anda, anda kan punya banyak cerita yg harus aku dan yg lain juga dengar kan~" ujar ku.

"hahahahaha!!! Gadis kecil~ kau benar-benar banyak bicara ya... hahahahahha" ketawa shirohige "aku senang ada orang lain yg mau memperhatikan aku selain anak-anak ku, aku tidak tahu apa yg kau dan nakamamu hadapi saat diperjalanan tapi aku percaya kau dan mereka memiliki tujuan sama meski tujuan itu akan sulit didapatkan" ujar shirohige lalu menatapku dengan senyuman hangat dan terbukanya "meski kau masuk ke bajak laut mugiwara , aku selaku sebagai ayah dan pemilik kapal ini mau menganggapmu sebagai anakku , aku merasa kau dan nakamamu memiliki sesuatu yg membuatku tertarik" ujar shirohige.

ONE PIECE 'Sequel OC'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang