Tiba di Restoran Kecil Pulau Jaya & Menuju Pulau Skypiea

2.1K 204 5
                                    

Happy reading everyone...
Don't forget vote and comment ya...


'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '





---🏝️---⛵⛵⛵⛵---🏝️---









(Name) pov

Sekarang kami sudah berangkat kepetualang selanjutnya dan sekarang aku tengah memandang langit yg putih nan biru cerah sambil.

"KALIAN INI! BISA TIDAK SIH TIDAK MENGGANGGU ORANG DIKIT" teriak nami sepertinya diganggu oleh para kru idiot, aku hanya menghela nafas saja dan mulai berbalik badan dan melihat kelakuan pemalas mereka, zoro tidur, luffy , usopp, chopper sedang kena marah oleh nami dan sanji yg baru keluar dari dalam ruangan dan menawarkan makanan pada nami dan...

"(name)-chwann~ apa kau mau makanan yg aku buat ini~ mumpung hangat" ujar sanji.

"terimakasih sanji, nanti aku makan" balasku.

"ok~" ujar sanji.

"ah~... terkadang aku tidak terlalu terbiasa dengan tingkah aneh mereka" gumamku dan mulai masuk kedalam dan makan tanpa memperdulikan nakama lain setelah beberapa jam kami masih berada dilautan kami terkejut akan kehadiran robin diatas bangunan lantai 2 kapal kami.

"kayanya seru~"

"NA"

"NI"

"KENAPA KAU ADA DISINI" terkejut nami dan yg lain, aku sudah menduga robin akan menunjukan dirinya meski aku tahu dia masih menyimpan rahasia yg paling terberat bagi dia.

"apa jangan2 kau penyusup kapal kami lagi dan mau membunuh kami sekarang" ujar usopp.

"aku tidak akan melakukan hal seperti itu ke kalian, malahan aku ingin bergabung dengan kalian... ya~ kalian tahukan crocodile sudah kalian kalahkan dan aku tidak memiliki tempat buat ku bersembunyi jadi... aku memilih untuk bergabung dengan kalian dan lagi gadis itu telah menawarkanku sebelumnya, benarkan~ nona~" ujar robin menatap diriku, aku dengan senang hati "TENTU SAJA, DARI AWAL AKU SANGAT MENGINGINKANMU, AKU TIDAK PEDULI DENGAN LATARMU, BENARKAN LUFFY, MINNA" ujarku menatap mereka dengan senyuman ramah.

"tapi (name) dia itu jahat, dia kan pernah membunuh orang" takut chopper.

"tapikan itu dulu sekarang dia adalah nakama kita, setujukan luffy" ujarku menatap luffy sedang mengupil.

"luffy!" seru nami dan yg lain yg mulai menggeleng kepala.

"aku setuju dengan (name), dulu dia musuh kita sekarang dia adalah nakama kita, dan aku sangat tertarik dengannya... jadi selamat datang" santai luffy yg membuat nami mulai menarik bajunya dan menggoyangkan badannya.

"APA MAKSUDMU AHO! KAU SEENAKNYA MENERIMA DIA TANPA PERSETUJUAN KAMI, AKU MENOLAK MEREKA PUN MENOLAK" ujar nami.

"TAPI NAMI (NAME) SETUJU DAN AKU PUN SETUJU, KALIAN SEMUA SETUJUKAN!" teriak luffy menatap usopp, chopper yg sudah memalingkan kepala tidak bisa diandalkan mereka.

ONE PIECE 'Sequel OC'Where stories live. Discover now