Luffy Sebenarnya Apa Takdirmu

4.7K 492 82
                                    

Happy Rading Everyone...
Don't forget vote and comment ya...


'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '












(Name) pov

"hmm... hmm..." aku bersenandung dengan nikmatnya tanpa peduli tingkah dua orang ini yang tengah ribut karena mereka gagal mendapatkan ikan.

"OI ZORO BISAKAH KAU MEMANCING DENGAN BENAR!"

"AH!!! APA MAKSUDMU LUFFY, AKU SUDAH MEMANCING DENGAN BENAR KAMUNYA SAJA YG GA BISA MANCING JADINYA UMPANNYA LEPAS" zoro yang ga mau kalah akan perdebatan ini akhirnya mereka berdua menjadi-jadi sampai senandungku terganggu oleh pukulan pertengkaran mereka.

BUGH!!

"BISAKAH KALIAN DIAM! LIHAT INI MUKAKU KENA PUKULAN KARENA KALIAN" kesalku menunjukan wajahku sudah memerah karena keributan ubsurd mereka "kalau mau mancing yang benar dong dan bersabar karena itu kuncinya, KALIAN MENGERTI!" ujarku menunjukan raut garang kepada mereka berdua membuat mereka mangut-mangut.

"hai... kami mengerti... mengerti" ujar mereka yg sudah mendapat pukulan dariku.

"oi...luffy kamu mendapatkan dia dimana sih! kenapa dia galak banget" ujar zoro.

"aku bertemu dikedai makanan makino, terus karena aku tertarik dengan dia ya... aku ajak jadi nakamaku kelihatanya dia itu gadis yg menyenangkan asal kau tahu ya... dia itu perhatian kepada ku sebagai teman mungkin kau juga...akan mendapatkan perhatian dari dia juga" ujar luffy sedikit polos meski zoro masih tidak mengerti maksud dari omonganya.

'perhatian... sebegai temankah' pikir zoro.

Aku yang mendengar percakapan mereka sambil memancing membuat ku kembali bersenandung lagu random sambil melihat-lihat sebuah pulau yg akan kita kunjungi.

'sebentar lagi kita akan ke pulau legendaris dimana raja bajak laut dieksekusi dan bertemu nami disana Pulau LogueTown... tapi ya aku masih bingung kenapa aku berada disini ya sebenarnya...hmm... biar aku ingat dulu..' aku mencoba mengingat sesuatu sebelum aku kesini.

Di dunia Nyata...

"aku mau pergi ke perpustakaan dulu bagaimana dengan kalian?" tanyaku kepada teman-temanku.

"hmm.... kami pergi dikafe sebrang perpustakaan kota ya, aku lagi tidak berminat kesana,, benar nggak teman2"

mereka mengangguk "ya sudah kalau begitu aku pergi ke perpustakaan dulu ya, kalian tunggu aku di kafe sebrang ok!" ujarku.

"ok"

Aku pun lalu berjalan menuju perpustakaan kota sendiri dan saat aku masuk kedalam perpustakaan awalnya aku mengambil buku tentang sains dan pengetahuan sosial dan setelahnya pergi ke kafe tapi aku urungkan karena aku melihat koleksi komik dimana2 karena penasaran ingin membaca bergenre yang cinta tapi ketemu komik dari jepang yg terkenal itu 'ONE PIECE'.

"ini volume berapa ya... hmmm aku lihat deh" aku membuka komik ONE PIECE yang ternyata mereka sedang bertarung di saboady melawan kuma dan akhirnya mereka berpisah, lalu aku mengambil volume lain lagi dan ternyata luffy sedang berada di pulau ular dimana shichibukai Boa Hancock tinggal ditempat itu dan luffy harus bertarung melawan kakaknya boa hancock selanjutnya aku mengambil lagi volume yg terbaru yang ternyata mereka sudah ada di negeri wano... "masih on going ya... ya sudah deh aku mau cari komik yang lain" dengan entengnya aku menyimpan komik one piece dan mengambil komik lain sampai akhirnya aku ketiduran dan bangun ditempat yg bukan semestinya.

ONE PIECE 'Sequel OC'Où les histoires vivent. Découvrez maintenant