Bertemu Kakek Luffy dan (Name) Calon Istri Luffy

3K 231 35
                                    


Happy reading everyone...
Don't forget vote and comment ya...



'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '












Setelah apa yg terjadi di water seven, para penduduk mulai membangun ulang kota mereka bahkan iceburgh untuk pertama kalinya membantu franky setelah beberapa tahun semenjak tom-san meninggal dan sekarang para pembuat kapal yg lain tengah membantu franky membuat perahu buat mugiwara sebagai ungkapan terimakasih mereka meski begitu.

"franky kau sedang bikin rancangan apa?" tanya (name) tiba2 datang kerumah franky dan keluarganya yg membuat mereka terkejut.

"(NAME)! KAU SEHARUSNYA TIDAK BOLEH DATANG KESINI!!" teriak kiwi dan mozu mulai mendorong (name) keluar dari rumah mereka.

"hmm...tapi aku memiliki urusan pada aniki kalian, soal tawaranku dulu, apa kau masih menolaknya franky, ya~ meski aku bukan kapten di bajak laut luffy tapi aku yakin mereka mau kau berada dibagian kami terutama luffy tampak tertarik denganmu" ujar (name), franky mulai berhenti menggambar sesuatu dan berjalan kearah (name) kiwi dan mozu mulai minggir kesamping.

"aku sudah putuskan , untuk bergabung dengan kalian, mungkin saat aku berpetualang dengan kalian aku menemukan sesuatu yg selalu tom-san ceritakan padaku" ujar franky, (name) lalu tersenyum dan memberikan sebuah uang berjumlah banyak kearah franky dan keluarganya yg membuat mereka terkejut "ini...gunakan ini untuk hadiah ku pada kalian yg sudah mau membantu kami membawa robin kembali kesini, dan buatkan kapal yg bagus untuk kami ne~ aku tidak sabar menantikan kapal yg kau buat, franky" ujar (name) terkekeh yg membuat franky kaget.

"BAGAIMANA KAU TAHU AKU SEDANG-"

"tentu saja aku tahu karna aku pikir mana mungkin kami pergi dari sini tanpa kapal, apa aku benar" (name) lalu tersenyum dan terkekeh setelahnya dia pamit ke mereka yg membuat franky tersenyum setelahnya dan mulai membangun kapal buat mugiwara tachi sampai iceburgh, paulie datang ketempat scrap island bersama Peepley Lulu dan Tilestone.

"FRANKY! APA KAMI BOLEH MEMBANTUMU" teriak iceburgh.

"AH! Kalian...ngapain kalian kemari" franky kaget akan kedatangan mereka lalu dia pun turun dari atas kerangka kapal.

"kami merasa, kami harus membantumu dan membuat kapalmu menjadi bagus, aku tahu kau sedang membuat hadiah bagi mugiwara nakama jadi biarkan kami membantu" ujar tilestone.

"jangan keras kepala deh! Kamu franku, biarkan kami bantu" ujar paulie sedikit rese dengan tingkah keras kepala franky.

"ah~ baiklah, kalian boleh bantu asal, jangan bikin masalah" ujar franky.

"hahahaha...tentu saja" santai peepley.

"aku senang akhirnya mereka bisa bersama kembali" ujar kokoro melihat iceburgh dan franky kembali bersama membuat kapal untuk luffy dan nakama setelah apa yg terjadi di belakang membuat kokoro merasa berterimakasih pada mugiwara sudah membuat perubahan ditempat ini.

ONE PIECE 'Sequel OC'Where stories live. Discover now