Skypiea Arc Part 5

1.4K 177 26
                                    

Happy reading everyone...

Don't forget vote and comment ya...

'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '











Luffy pov

Permainan konyol dari si petir sialan itu dimulai aku buru2 mulai menghajar nya biar dia tahu rasa tapi sialnya aku dihalangi oleh kambing bisa bicara itu.

BRAK!

BRAK!

Mereka menghajarku dan kelompok ku yg mau tak mau aku serang mereka dengan kekuatan gomu2 no ku dan zoro sudah mulai menyerang kambing sialan itu sampai mereka tidak berkutik dan sanji dengan tendangannya pun mulai menghajar mereka dan membuat mereka menghindar.

BRAK!

BRAK!

"KALIAN MENGHALNGI JALAN KAMI SIALAN, PERGI DARI SINI" teriakku memukul mereka yg sepertinya mereka tidak menyerah untuk melawan kami, sungguh merepotkan saja dan terpaksa aku buat mereka jadi babak belur dari pukulan karet pistolku.

BRAK!

"tsk! Sialan mereka..." kesal salah satu divine soldier.

"kami tidak akan pernah membiarkan kalian melawan god enel"

"kenapa...kenapa kalian menghalangi kami untuk melawannya...kalian tahu sendiri siapa dia" ujar nami.

"kami memang tahu...tapi kami sudah menjadi bawahannya enel-sama"

"jadi kami tidak bisa berbuat apapun"

"kenapa kalian semudah itu tunduk sama orang asing seperti dia yg jelas2 dia sudah menyakiti warga dipulau mu ini" ujar sanji.

"sungguh merepotkan kalian, apa kalian tidak bisa memikirkan perasaan warga kalian sendiri meski kalian terpaksa tunduk kepada orang yg menang bukan berarti kalian tidak bisa melawan orang itu" ujar zoro.

"zoro bicaramu keren sekali" puji usopp.

"perkataan dia memang benar, ketua...apa yg harus kita lakukan" salah satu soldiere menatap ketuanya.

"aah~ gan fall, aku tidak bisa mempercayai bahwa kau akan bersekutu dengan bajak laut yg kita tidak tahu tujuan mereka datang disini...apa alasanmu bersekutu dengan mereka"

"alasanku hanya satu...menyelamatkan pulau yg telah aku jaga belasan..ie...puluhan tahun dan aku yakin kedatangan mereka bermaksud baik dan aku percaya dengan mereka... apa kalian tidak merasakan apa yg mereka lakukan semenjak mereka datang, apa mereka mengganggu kita... aku yakin tidak" ujar gan fall serius.

"ah~ baiklah, aku akan membantu kalian, ucapan gan fall terlihat rasional menurutku dan aku yakin kalian datang kesini karna tidak sengaja saja..."

"shishishishi...kedengarannya kalian orang baik... kalau begitu aku mohon jaga (name) dan robin, chopper disini sementara kami...mengurus mereka"ujar ku senang mendengarnya.

ONE PIECE 'Sequel OC'Where stories live. Discover now