Menunggu 2 Tahun untuk Berkumpul Kembali Part 1

2.1K 186 11
                                    

Happy Reading Everyone...

Don't Forget Vote and Comment...

'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '








(Name) pov

Sudah 1 minggu aku tersadar dari komaku dan sekarang aku sudah bisa melakukan aktivitas meski tidak boleh berat itu anjuran dari trafalgar dan sekarang jinbe dan trafalgar pamit padaku karna aku sudah pulih.

"sudah waktunya aku kembali, semoa kita bertemu kembali (name)" ujar trafalgar.

"hmm...hati2 trafalgar, dan jinbe, kalian sudah mau menemaniku sampai hari ini dan terimakasih juga mau merawatku" ujarku.

"itu tidak masalah bagiku, kalau begitu... saya pamit dulu... sampai jumpa (name)" trafalgar kemudian mengundurkan dirinya dan masuk ke kapal selamnya bersama nakmanya.

"BYE BYE MINNA" seru mereka dan pergi kedalam laut.

"aku juga akan pergi" ujar jinbe.

"baik... kau juga harus hati2 jinbe" ujarku.

"hmm... sama2 (name)" jinbe mulai melangkah keatas punggung ikan pari besarnya lalu melirik diriku dan orang2 di amazon lily "aku akan menunggu kedatanganmu dan ruffy di fishman island" ujar jinbe dan mulai pergi masuk kedalam dasar laut.

"YA TUNGGU KAMI JINBEEEEE" teriakku dan kemudian melirik para wanita amazon lily.

"sekarang, aku harus apa disini?" ujarku pada hancock dan yg lain.

"hmm... berhubung luffy dan rayleigh tidak boleh diganggu untuk sementara waktu, kau akan membantu kami disini, tidak keberatan kan" ujar hancock yg sebenarnya tidak niat akan usulan saudarinya itu.

"tidak keberatan kok..." balasku dengan senang hati.


. . .


Perhatian!! untuk selanjutnya author akan mengisahkan masa lalu luffy saat kecil ok... semoga kalian suka di chapter ini! Tapi pendek sebenarnya. Nanti akan diteruskan dengan masa sekarangnya aktifitas (name) sehari-hari di amazon lily dan luffy yg berlatih dengan rayleigh di Rusukaina Island.

(Flashback story : Pertemuan Luffy Kecil dengan (Name) Kecil Tanpa Sengaja)

(Name) kecil pov

Pergi ke east blue bersama paman baik ini yg sekarang sudah menjadi guruku, dan aku berlatih di sebuah hutan yg jarang didekati oleh orang2 di pulau ini tapi entah kenapa aku merasa ada sosok yg selalu mengawasiku ditempat ini sampai latihanku terhenti dan meminta ke guru untuk beristirahat dan mulai berjalan-jalan ke hutan sendiri tapi aku tidak benar2 sendiri karna aku merasa sosok itu selalu mengikutiku sampai akhirnya aku melemparkan duri esku kearah sosok itu.

SPLASH!!

"AHK!!" teriak sosok itu dan aku mulai menatap kebelakang ku 'sudah aku duga dia mengikutiku' pikirku.

"OI KAU, KELUAR KAMU" teriakku.

"si-sialan..." keluhnya dan tidak lama seorang anak laki2 keluar dari balik pohon gelap itu memakai topi jerami dan bawahannya memakai pakaian sederhana.

ONE PIECE 'Sequel OC'Where stories live. Discover now