Enies Lobby Arc Part 2

1.7K 196 8
                                    


Happy reading everyone...
Don't forget vote and comment ya...



'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '
















Serangan yg dilakukan oleh (name) membuat pihak CP9 tidak bisa berkutik setelah (name) menyerang mereka dan menangkap robin yg akan jatuh dari gedung dan setelahnya mereka kebawah oleh kekuatan (name), dan luffy dan yg lain mulai bergerak saat (name) dan robin kebawah dari lantai 2 atau 3 karna tinggi banget.

"hai minna...bagaimana kabar kalian disini" santai (name).

"(name) kau sudah sadar ?" ujar nami.

"tentu dong, aku bukan lah anak cemen yg betah di kasur seharian so..luffy, aku kembalikan topimu...makasih sudah mau perhatian denganku" (name) mulai memakai topi itu ke kepala luffy, mereka berdua lalu terkekeh setelahnya.

"ayo minna... kita hajar mereka dan tunjukan ke mereka bahwa kita adalah bajak laut yg lebih hebat dari angkatan laut dan pemerintah dunia" seru (name) diangguki mereka dengan semangatnya mereka nakama mugiwara mulai bergerak untuk bertempur di tempat ini.

"ayo kita beri pelajaran ke mereka" seru luffy dan mereka pun masuk kedalam gedung enies lobby.











. . .

ONE PIECE 0.34

. . .




















Sanji pov

ONE PIECE 'Sequel OC'Where stories live. Discover now