Chopper dan Kru Mugiwara

2.2K 266 12
                                    


Happy reading everyone...
Don't forget vote and comment ya...



'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '





(Name) pov

Nami akhirnya dirawat intensif oleh dokter kureha dan asistennya yg aku tahu itu adalah chopper tapi aku pura2 nggak tahu karna aku dan kru mugiwara yg lain masih belum melihat dirinya.

"karna nami harus dirawat di pulau ini untuk sementara waktu kalian harus mencari bahan pangan buat kita untuk perjalanan, luffy ,zoro kalian juga harus mencarinya jangan sampai tidak kalau nggak..." aku menunjukan raut seramku membuat mereka mengangguk.

"baiklah (name) kami akan mencarinya, tenang saja shishishishi" riang luffy dengan ketawa khas aku yg mendengar itu langsung tersenyum kepada mereka setelahnya aku mulai kembali ke rumah kediaman kureha dan menjaga nami dan pas itu aku melihat rusa kecil tengah memeriksa nami dan setelahnya dia melihat diriku , aku langsung saja tersenyum kepadanya tanpa memandang jiji atau apa pun itu.

"bagaimana dengan keadaan nami?" tanyaku.

"dia akan baik2 saja dalam beberapa hari, aku harap" ujar chopper.

"sokkah... hmmm... terimakasih ya mau repot2 merawat temanku ini, aku nggak tahu lagi harus bagaimana apa lagi mereka yg susah diatur itu, aku harap kru ku memiliki dirimu, rusa kecil" ujarku berharap yg membuat chopper menjadi malu2 mendengarnya.

Sedangkan ditempat lain vivi di karoo tengah membantu sanji memasukan bahan2 makanan dan kebutuhan lainnya di lemari dan yang lain tengah mencari hal tak bermanfaat dipulau salju ini.

"sudah beres... terimakasih vivi-chan sudah mau membantuku" senangnya sanji.

"tidak apa2 sanji aku hanya ingin membantu saja" balas vivi, "oh ya ngomong2 dimana (name) daritadi aku tidak melihatnya".

"oh soal itu dia pasti tengah menjaga nami, (name) terkadang seperti itu sikapnya keras tapi perhatian ya meski terkadang dia nyebelin sih, kalau vivi-chan ingin melihat kondisi nami-san silahkan saja, lagian tugas kita mengepacknya sudah beres tinggal menunggu nami sehat saja" ujar sanji.

Vivi kemudian mengangguk dan pergi sendiri tanpa karoo, tak lama vivi tiba dikediaman dokter kureha dan melihat kondisi nami, dan saat melihat nami yg masih terbaring dan (name) berada disana membuat vivi ragu awalnya tapi saat diriku melihatnya langsung menghampirinya dan tersenyum.

"ngapain kamu berdiri disitu vivi!? Masuk lah... kau pasti mau menjenguk nami kan, ngumpung kau ada disini tolong titip nami ya sekalian mengecek kondisinya juga, aku mau pergi melihat kerjaan mereka ok" ujarku.

"baiklah..." balas vivi, lalu aku pun pergi dari tempat ini untuk berkeliling karna bosen ditempat itu dan menunggu nami sadar membuatku lelah meski hanya duduk doang pas saat aku turun suara kegaduhan dilantai bawah membuat perhatian ku tertarik kesana dan pas itu aku melihat luffy dan usopp tengah mengejar chopper karna mereka pikir chopper adalah makhluk terunik yg pernah mereka lihat.

"kalian berhentilah menjahili dia, dia itu dokter tahu kalau dia kelelahan bagaimana nasib nami ah!" ujarku membuat mereka berdua berhenti.

"gomenasai~" ujar luffy dan usopp.

ONE PIECE 'Sequel OC'Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon