08. Not finished.

205 18 0
                                    

"Tak peduli bagaimana rasanya perlakuan ini, tetap saja intinya masih akan selalu sama nantinya."

______

-Reino Ardiestiro.

"Kamu ini kerjaannya selain bikin onar apa lagi sih Fay!" gretak Pak Dedy, guru killer SMA Galaksi.

Fay hanya diam dan menatap datar, keganasan wajah Pak Dedy begitu terlihat, padahal Fay hanya menerobos masuk gerbang hingga pagar sekolah elite itu hingga pengkor sedikit.

"Kenapa diam saja?! Mobil kamu itu udah nyeruduk pager sekolah tahu nggak?! Suaranya juga bikin bapak senam jantung tadi!" kesal Pak Dedy dengan tingkah anak satu ini.

"Lagian bapak ngapain lagi pagi-pagi nyenamin jantung?! Mendingan bapak lari maraton aja sekalian, biar hari ini nggak usah belajar, jadi saya bisa tidur seharian." jawab Fay menatap kesal.

Kini mata Pak Dedy dengan cepat melotot sangat kesal, "Kamu ini—."

"Bapak nggak usah marah-marah, udah tua nanti tambah tua gimana?!" tanya Fay menatap sok polos.

"FAY ALACIA, kelakuan kamu buruk sekali!" Pak Dedy mengepalkan kedua tangannya, heran kenapa anak donatur terbesar disekolahnya ini memiliki sikap yang miris sekali.

"Pak... Nama saya Fay Aleshia, gimana bapak mau nilai kelakuan siswa kalau bapak sendiri nggak bener nyebutin nama siswa. Heh... Saya capek." Fay mengusap wajahnya kasar.

"Kamu akan saya laporkan ke kepala sekolah."

"Kok dilaporin mulu sih saya Pak?! Lagian kenapa lagi pager sekolah pake ditutup segala?" tanya Fay kesal.

Lelaki paruh baya itu melotot, "Kamu nggak tahu jam masuk sekolah jam berapa, 3 jam kamu telat masih nanya kenapa pagernya ditutup?!" lelaki itu melotot dan berkacak pinggang.

Sedangkan teman-temannya hanya diam dan cekikikan mengintip dari jendela, ah jam belajar mereka terganti dengan ceramah yang memanas ditelinga Fay.

"Saya harap Pak Diandra kali ini mau datang kesekolah, kamu sudah merusak fasilitas sekolah ini ditambah memang kamu ratu bikin onar disekolah, sampe ada orang tua siswa yang nggak terima sama kelakuan kamu ini!"

"Kok jelekin saya sih! Bapak kira cuma pager jelek itu doang yang rusak?! Mobil saya juga jadi bobrok kali Pak, lagian ngapain bapak bilang saya ratu bikin onar! Orang saya anak rajin begini!"

"Rajin dari mananya! Kamu itu perisis kayak Fero sama Leon! Udah kelakuan minus otak ngeres pula!"

"Ngeres dari mananya coba Pak? Saya telat karena saya nyuci piring juga nyapu! Otak saya juga gak lupa kok saya sapu! Jadi nggak ngeres!" Fay menghela nafas pasrah.

"Nyuci piring dari mana? Ayah kamu saja bilang kamu sudah berangkat pagi!"

Fay menepuk jidatnya, sialan! "Nyuci piring diapartemen saya Pak Heheh—Eh—Eh kok sakit Pak!" teriak Fay berjinjit.

Mendapati Pak Dedy menjewer kupingnya, sontak gelak tawa memecah.

"SEKARANG KAMU BERSIHKAN SEMUA TOILET DISEKOLAH INI, TIDAK ADA BANTAHAN, ATAU TERPAKSA KAMU AKAN DIKELUARKAN DARI SEKOLAH INI!"

Stagnation (Completed)Where stories live. Discover now