16. ORANG PALING MENYEBALKAN!

3.2K 220 0
                                    

SAAT sedang jam kosong di dalam kelas, Soraya tidak keluar dari dalam kelas seperti biasanya. Malah sekarang gadis itu berdiam di dalam kelas sambil mendengarkan musik Favorit nya lewat earphone yang di bawanya. Membuat Resa dan Lilin melihat Soraya aneh. Baru-baru ini sikap Soraya banyak berubah. Mereka juga tidak mengerti, mengapa Soraya jadi seperti ini! tak biasanya.

"Biasanya lo keluar dari kelas kalau ada jam kosong" Ujar Resa sambil menyenggol pelan lengan Soraya membuat gadis itu menoleh bingung, apaan sih Resa! ganggu aja deh, lagi enak-enak dengerin musik juga! pikir Soraya sebal.

Soraya melepas earphone nya dan menatap Resa penuh tanya. "Kenapa sih Res? ganggu tahu gak!" Sahut Soraya

"Lo gak keluar kelas? biasanya kalau jamkos keluar kelas" Ucap Resa lagi

"Gue lagi males!" Sahut Soraya singkat. Entah mengapa baru-baru ini ia malas keluar kelas, saat jamkos!hanya untuk sekedar melihat Zidan bermain basket! tapi sekarang, Zidan juga sudah mempunyai seorang pacar.

"Sor! itu Zidan" Teriak Lilin sambil menunjuk Zidan dari jendela, yang sedang bergandengan tangan dengan pacar barunya itu.

"Gue gak peduli lagi sama dia!" Sahut Soraya sambil memutar bola mata nya malas

"Biasanya semangat lo Sor! kalau liat Zidan!" Heran Resa

"Zidan juga udah punya Pacar Res! gak guna gue kalau kejar-kejar dia lagi buat suka sama gue!" Ucap Soraya

"btw, pacar nya itu siapa sih Res?cantik banget gila" Kepo Lilin sambil mendekat ke arah Resa

"Katanya nya lo Update mulu! tapi kok gatau siapa pacar Zidan" Heran Resa sedangkan Lilin hanya menyengir, dan Soraya. Gadis itu menggeleng-geleng

"Pacar Zidan itu namanya Alkarin, murid pindahan. Karena kecantikan nya yang Waw banget! banyak cowok yang suka sama dia, termasuk Zidan. Sampai-sampai cowok itu tertarik sama tuh Cewek!" Jelas Resa panjang

"Pantesan" Gumam Soraya

"Buat apa cantik tapi sombong" Sahut Lilin tak suka

"Dari mana lo tahu kalau Alkarin itu sombong?" Tanya Resa, ia mengangkat satu alis nya

"Gue pernah ketemu sama dia. Dia itu jutek, cuek, sombong lagi" Lilin bergidik

"Udah ah! gue mau keluar kelas!" Ujar Soraya sambil beranjak dari duduk nya

"Katanya males keluar kelas!" Sahut Resa

"Gue itu males keluar kelas buat liat Zidan di lapangan!" Balas Soraya sedangkan Resa hanya mengganguk mengerti.

***

Hari ini Guru-guru yang sedang mengajar di SMA Mulia Bangsa sedang rapat. Hingga seluruh kelas bebas mau melakukan apapun di dalam kelas nya, termasuk di kelas 12-IPS-6, kelas Arjuna. Seluruh murid di kelas nya begitu berisik sekali, membuat Arjuna menghela nafas nya jengah.

Arjuna menatap ke arah Rangga yang sedang duduk di samping nya. Cowok itu tengah tertidur dengan pulas. Arjuna geleng-geleng. Lalu ia beranjak dari duduk nya dan pergi keluar dari dalam kelas nya yang super berisik sekali.

Arjuna berjalan di koridor sekolah. Seperti biasa, Kedua tangan nya ia masukan ke dalam saku celana seragam sekolah nya. Siang ini, Arjuna sangat laper sekali. Tadi pagi belum sempat makan! tepat sekali. Tempat yang ia tuju adalah Kantin.

Langkah Arjuna mendadak berhenti saat ia melihat Soraya yang sedang duduk di kursi yang berada di tepi koridor sekolah. Untuk apa gadis itu duduk sendirian di sana? pandangan nya pun, lurus ke depan.

Cupu is Ketua Geng [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang