26. PUTUS NYA MEREKA

2.3K 172 8
                                    

Kalian kenapa bisa baca cerita Cupu is Ketua Geng? Dapat dari manakah cerita ini? Apa dari Teman kalian? Coment yaa!

***

PERTANDINGAN Basket antara Arjuna dan Zidan sudah berjalan selama setengah jam. Pertandingan semakin panas, setelah Zidan memasukkan bola basket ke dalam Ring. Cowok itu menyeringai penuh kemenangan ke arah Arjuna, ia sudah menduga bahwa ia lah yang akan menang. Siapa dulu dong, Kapten Basket!

Arjuna menatap Zidan penuh kebencian. Ingin menang sih tentu saja boleh, tapi jangan dengan cara licik seperti ini. Zidan sengaja mendorong nya tadi, hingga Arjuna sedikit terhuyung dan tak bisa menangkap bola basket yang tadi sudah berada di gengaman nya.

"Lo bisa liat kan Jun, gue pasti yang bakalan menang!" Sedang bertanding seperti ini, Zidan masih sempat-sempat nya berbisik seperti itu ke telinga Arjuna.

"Ini belum akhirnya, Zidan!" Balas Arjuna

Karena tak mau kalah, dengan sigap Arjuna merebut bola basket yang berada di gengaman Zidan. Setelah itu, Arjuna dengan semangat memasukan bola basket nya ke dalam ring dengan sempurna.

"YEAY ARJUNA!!"

"Arjuna semangat!"

Karena penuh kemenangan, Arjuna tersenyum senang ke arah Zidan dengan tak kalah menyeringai.

Zidah mengertakan gigi nya, cowok itu tidak bisa diam saja! Dengan kemarahan nya, Zidan mencoba merebut bola basket dari Arjuna. Namun, tidak bisa juga. Arjuna malah kembali memasukan bola basket nya ke dalam ring dengan sempurna lagi.

"DAN YEAH!! Skors antara Arjuna dan Zidan seri! Mari kita liat penentuan akhir nya?! Pluit..." Wasit kembali berseru

Arjuna dan Zidan saling menatap dengan penuh kebencian. Setelah bola di lempar, Zidan dengan sigap mengejar nya dan berseru ketika bola basket sudah berada di gengaman nya. Sedangkan Arjuna, ia tak kalah untuk merebut bola basket dari Zidan.

Zidan melempar Bola basket ke ring. Namun hasil nya nihil, bola basket itu malah memantul ke arah Lain.

"Sialan!" Gertak Zidan kesal

Kini giliran Arjuna untuk memasukan bola ke dalam ring basket. Dan yeah, Cowok itu berhasil memasukan nya.

"Oke, dan pemenang pertandingan ini. Di menangkan oleh Arjuna!" Tegas sang wasit

"YEAH ARJUNA MENANG!"

"CONGREST JUNA!!"

"Woyy gila! Beneran nih Juna ngalahin Zidan? Benar-benar hebat!"

"JUNA!! Jadi makin cinta dah!"

Arjuna tersenyum akan kemenangan nya. Ia menoleh ke arah Soraya yang masih duduk santai di bangku penonton. Gadis itu,,, apa dia senang Arjuna bisa berhasil memenangkan pertandingan ini?

"Jadi gimana Dan? Lo siap push up seribu kali? Dan kasih gue duit seratus juta?" Tanya Arjuna sambil mengangkat halis nya

"Siapa takut!" Balas Zidan

"Oke, sekarang juga lo Push Up!" Sahut Arjuna

Dengan rasa malu, Zidan mulai Push Up di lapangan basket itu! Yang menimbulkan gelak tawa dari seluruh murid yang menonton! Arjuna benar-benar sudah menjatuhkan harga diri nya sebagai Kapten Basket di SMA Mulia Bangsa! Sialan!!!

***

Soraya benar-benar tak percaya! Bagaimana bisa Arjuna menang, dan sampai mengalahkan Zidan yang notabenenya ketua Basket? Cowok itu, sangat hebat! Jujur saja, Soraya kagum kepadanya.

Cupu is Ketua Geng [COMPLETED]Where stories live. Discover now