2. BAJU OLAHRAGA YANG SOBEK-SOBEK!

5K 377 2
                                    

JANGAN LUPA TINGGALKAN VOTE DAN COMENT SEBANYAK-BANYAK NYA SETELAH MEMBACA!

***

HARI ini adalah pelajaran olahraga. Semua murid harus berkumpul di lapangan oleh Pak Doni, sang guru olahraga. Kini Arjuna sedang mencari-cari di manakah keberadaan baju olahraga nya, baju nya mendadak hilang dari dalam tas ransel nya. Entah kemana? seingat nya, Arjuna menyimpan nya tepat di dalam tas Ransel nya.

"Cari apa lo?" Tanya Rangga bingung, saat melihat Arjuna yang sedang mengobrak-abrik tas ransel nya.

"Baju olahraga gue gatau kemana nih!" Balas Arjuna sambil tetap mencari keberadaan baju olahraga nya

"Lo lupa nyimpen kali!" Sahut Rangga, cowok itu hendak mengambil baju olahraga milik nya yang di simpan di bawah kolong meja nya. "Juna!baju olahrga gue juga gak ada!" Sahut Rangga bingung

"Hah? yang lo juga gak ada?" Tanya Arjuna ikut bingung, ia menghentikan aksi mengobrak-abrik tas ransel nya.

"ini ada yang gak beres!" Ujar Rangga

"Gak beres gimana?" Tanya Arjuna

"Soraya! pasti dia nih yang ngambil baju olahraga kita" Ucap Rangga emosi, ia berjalan keluar dari dalam kelas nya lalu menghampiri kelas 12-IPS-3, tepat nya kelas Soraya untuk menemuinya. Arjuna yang melihat nya, segera berlarian mengejar Rangga!

"Soraya! pasti lo kan yang ngambil baju olahraga gue sama Arjuna?" Tanya Rangga emosi, ia berdiri tepat di depan meja Soraya dengan emosi yang memuncak.

"Iyaa, kalau emang gue kenapa? nihh baju olahraga lo sama si Cupu!" Balas Soraya enteng sambil melemparkan baju olahraga milik Arjuna dan Rangga.

"Lo yang sobekin baju kita?" Tanya Arjuna saat melihat baju olahraga nya yang sudah sobek-sobek.

"Iyaa" Jawab Soraya dengan wajah tanpa dosa

"Apa-apaan ini! masa baju olahraga gue sobek begini?" Tanya Rangga emosi, sambil mengangkat baju olahraga nya yang sudah sobek-sobek.

"Karena gue yang udah sobekin baju lo sama si Cupu! siap-siap di hukum yaa" Sahut Soraya, ia berdiri dari duduk nya lalu pergi bersama Resa dan Lilin, keluar dari dalam kelas nya. Tak lupa ia menabrak bahu Arjuna dengan sengaja

"Jun, si Soraya udah keterlaluan benget!" Rangga emosi

"Gue udah biasa di perlakukan sama dia begini! jadi, mendingan sekarang kita ke lapangan! pak Doni udah nunggu kita" Ucap Arjuna lalu pergi meninggalkan Rangga yang masih emosi.

***

Arjuna dan Rangga berdiri sambil menunduk tepat di hadapan Pak Doni yang sedang marah terhadap mereka, karena tidak memakai baju olahraga. "Kenapa kalian tidak memakai baju olahraga?" Tanya Pak Doni sambil menatap dua anak didik nya dengan serius.

"Baju olahraga kami di so-," Ucapan Rangga terpotong begitu saja oleh Arjuna

"Baju olahraga kami tertinggal di rumah pak" Ujar Arjuna, membuat Rangga yang mendengarnya jadi gregetan. Mengapa Arjuna tidak bilang saja bahwa Soraya lah yang telah merobek baju olahraga kami!dan malah memotong ucapan Rangga.

Pak Doni menggeleng-geleng "Kalian ini tidak liat jadwal pelajaran yaa?hari ini kan kalian ada pelajaran olahraga! kenapa tidak membawa baju olahraga!"

"M-maaf Pak,, kami tidak akan mengulangi nya" Ujar Arjuna

"Sudahlah! lebih baik sekarang kalian putari lapangan ini sebanyak 30 keliling, sedangkan yang lain putari lapangan ini sebanyak 20 putaran!" Tegas Pak Doni

"Lohh Pak! kenapa kami 30 Putaran?sedangkan yang lain 20 Putaran?" Tanya Rangga tak terima

"Kalian kan tidak membawa baju olahraga! atau kalian ingin di tambah putaran nya?" Tanya Pak Doni

"Ohh, tidak Pak" Balas Rangga

Arjuna dan Rangga pun menggelilingi lapangan sebanyak 30 keliling. Sedangkan Soraya, Resa, dan Lilin yang melihat Arjuna dan Rangga malah tertawa senang, mereka telah puas mengerjai Arjuna dan Rangga kali ini.

"Rasain lo Cupu! emang enak ngelilingin lapangan sebanyak 30 Putaran!" Ucap Soraya sambil tersenyum sinis

"Rasain juga lo Rangga!" Resa ikut-ikutan sambil tersenyum sinis

"Mereka pasti capek kan!" Sahut Lilin

"Iyalah" Sahut Soraya dan Resa serempak lalu ketiga gadis itu pun tertawa puas secara bersamaan.

"Heh, kalian lagi ngapain di sini? gak masuk ke kelas?" Tanya Bu Widia yang tiba-tiba datang

"M-maaf bu,, kami masuk ke kelas sekarang" Jawab Soraya lalu berlarian memasuki kelas nya, di ikuti oleh Resa dan Lilin.

***

Terimakasih sudah membaca :)
Bersambung...

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak dengan cara vote dan coment, juga share ke teman-teman kalian :)

Cupu is Ketua Geng [COMPLETED]Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum