Bersaing?

21 3 0
                                    

Patricia memilih berdiam diri dikamar, setelah membantu mamahnya membersihkan rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Patricia memilih berdiam diri dikamar, setelah membantu mamahnya membersihkan rumah. Hari ini libur karena hari sabtu, biasanya ada yudha yang selalu bawel di grup untuk mengajak pergi nongkrong di cafe altaria.

Tapi kali ini, aldares yang mengajaknya pergi. Bukan ke cafe altaria, melainkan ke tempat tongkrongannya. Sudah menolak berkali-kali tetap saja aldares memaksa, bagi patricia aldares adalah orang yang tidak mungkin untuk ia lawan. Entah, karena mungkin aldares terlalu keras kepala atau memang hanya sesuatu yang tidak mungkin saja untuk bisa ia lawan.

Patricia hampir lupa, biasanya sehabis MPLS banyak yang memberikan coklat dan surat untuk para kakak-kakak osisnya. Kemarin saat pulang sekolah, patricia tidak langsung membukanya melainkan ia menyimpannya ke kulkas. Sedangkan surat-suratnya ia ambil.

Saat patricia menuruni tangga untuk menuju dapur, ia baru ingat bahwa mamahnya sedang ke rumah omah untuk menengok keadaannya sebentar. Jadi, mau tidak mau ia harus sendirian dirumah untuk hari ini. Hampir satu jam lebih, patricia asik membaca surat-surat dari murid-murid yang kemarin baru saja ia bimbing saat MPLS. Walaupun sebelumnya ia tidak pernah berniat untuk mengikuti osis, tapi entah kenapa saat masa SMA kali ini ia ingin mencoba hal baru, tidak mudah baginya untuk membimbing banyak murid baru.

Ting...

🦋✨🐾

Ica
Gaisss
Hellaw

Bunga
Ngapa?

Patricia
Knp ca?

Ica
Jalan² yuuu

Bunga
Mager, hari ini gua pgn
Diem dirmh aja

Ica
Idiw, so bgt

Bunga
Bodoamat

Patricia
Maaf ya ca, gua gak bisa

Ica
Tumben, ada apa nih?

Patricia
Biasa, aldares
Ica
NGAPAIN LAGI DIA?
ENAK BGT NGAJAK² LU
SEMBARANGAN

Bunga
Chill aja kali ca

Ica
GAK YA, GUA GAK BISA CHILL

Patricia
Terpaksa :)
Ica
Kemana?

Patricia
Ketongkrongannya

Bunga
Kalo ada cogan,
calling² yaw

Ica
Dirimu tak berubah nak, HAHAHA

Patricia langsung meletakkan handphone di meja, setelah selesai membaca surat-surat pemberian murid-murid baru kemarin. Sambil menunggu mamah pulang, patricia kepikiran untuk membuat lirik lagu lagi tapi tiba-tiba handphone nya berdering.

Hi Saga [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang