28. Ditembak?

1.8K 114 41
                                    

Hallooo apa kabar kaliaaannn???

Ciyeeee nungguin yaa? Wkwk

Makasih banget yang udah nungguin cerita alexamel dan maapin aku yang lama update🙏🙏🙏

Sebelum lanjut, aku mau ngucapin MINAL AIDIN WALFAIDZIN yaa, maapin aku kalau ada salah kata yang menyinggung kalian, maap banget, maap juga kadang bikin kalian kesel karna cerita nya digantungin, cerita nya lama update, cerita nya gak sesuai dengan ekspektasi kalian, aku minta maap sebesar besarnya😊😇❤

Mari kita saling memaafkan, biar bisa melaksanakan kesalahan yang lainnya, eh kaga kaga candawkwk, mksdnya biar kita saling apa yaa, ya saling memaafkan lah pokoknya wkwk (maap gak jelas😌)

Yaudah maap maapan udah, selanjitnya aku mau ngebahas tentang cast amel yang sebelum nya dipart kemarin aku minta pendapat ke kalian kalian semua untuk saling berdiskusi dan hasilnya aku seneng bgt kalian mau berdiskusi sama aku sama yang lainnya juga, makasih yaa kaliaaannn lope lope dan ini beberapa hasil diskusinya (maap yaa cuma segini yg bisa ditampilin, kalo mau liat lebih lengkapnya di komen part sebelah🙏😊)


Jadi banyak yang minta ttp itu aja castnya (malahan di sana gak ada yang komen minta diganti castnya, pdhl ada beberapa yang sebelum-sebelumnya minta buat diganti castnya) aku bingung kok kalian gak ikutan berpendapat juga? Pdhl aku nungguin sumpah:')

Yaudah tapi gak papa, jadi artinya cast amel tetep itu ya? Berambut pendek:)

Oke udah segitu aja yang aku mau omongin, makasih yang udah baca ini:)

Yaudah yuk happy reading❤❤

Tepat pukul empat sore Alex sampai pada caffe yang sudah dijanjikan oleh Tari, Bundanya Amel.

Alex memarkirkan motornya di depan caffe tersebut lalu masuk ke dalam untuk menemui Tari yang sudah terlebih dahulu sampai. Alex mengedarkan pandanganny mencari keberadaan Tari, dan tepat ketika pandangannya tertuju pada kursi dekat jendela tangan Tari melambai memanggil Alex. Alex tersenyum kecil lalu menghampiri Tari.

"Assalamualaikum, tante," Sapa Alex sambil menyalimi tangan Tari.

"Waalaikumsalam, silahkan duduk, Lex," Pintah Tari. Alex mengangguk lalu duduk di depan kursi Tari, mereka saling berhadapan namun hanya terhalang meja saja.

ALEXAMEL (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang