DUA

16.5K 688 1
                                    

-----

Seseorang menghampiri Emily di kelasnya. Pria tampan dari IPS 3 berada di sana. Heranlah seisi kelas itu melihat siapa yang masuk ke dalam kelas dan menghampiri gadis kulkas kelas IPA 1. Alvin meletakkan sebuah coklat besertakan surat di bawahnya, kemudian ia pergi begitu saja. Alvin tidak menyadari bahwa ia sudah mengganggu Emily yang sedang fokus bermain game online di ponselnya. Dengan wajah malas, Emily memindahkan coklat beserta surat tersebut di atas meja Audrey yang biasa dijuluki sebagai ratu lebay IPA 1 yang sangat mengidolakan seorang Alvin.

Seisi kelas kebingungan, pria setampan Alvin sepertinya sudah ditolak mentah-mentah oleh Emily. Beberapa saat kemudian, bersamaan dengan lonceng masuk kelas, semua siswa pun berbondong-bondong menuju kelas masing-masing.

"Ini apa? Siapa yang ngasih? Ada yang tau siapa yang ngasih?" tanya Audrey kebingungan.

"Ini apa? Siapa yang ngasih? Ada yang tau siapa yang ngasih?" tanya Audrey kebingungan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cast Audrey Lopez

Satu kelas tetap diam. Tidak ada yang berani berkutik karena itu berhubungan dengan Emily.

"Percuma ada surat kalo gak dibaca," celetuk Emily yang masih fokus pada gamenya namun terganggu dengan suara Audrey.

Audrey yang merasa tersindir langsung membuka surat kecil yang diberikan bersama dengan coklat itu.

"WOI!! GILA!! MIMPI GAK SIH!!!" teriak Audrey.

Emily bangkit berdiri dan meletakkan ponselnya di meja dengan pandangan yang kosong ke depan dan tatapan yang cukup menakutkan. Murid-murid IPA 1 mulai mencari kesibukan. Mereka tahu bahwa Emily mulai marah dan akan lebih kesal lagi jika ia tahu bahwa mereka sedang memperhatikannya dan menjadikan kemarahannya sebagai sebuah tontonan. Sedangkan Audrey masih belum menyadarinya.

"Ini sekolah, bukan hutan," celetuk Emily.

Audrey bergidik ngeri dan langsung meminta maaf lalu duduk kembali.

***

Saat pulang sekolah, Alvin menghampiri Emily namun tidak mendapati gadis tersebut di kelasnya. Audrey yang melihat Alvin langsung tersenyum bahagia dan menghampiri Alvin karena ia merasa bahwa Alvin sedang menunggunya untuk pulang bersama.

Melihat seorang gadis mulai mendekatinya, Alvin pun bertanya kepada Audrey, "Emily kemana ya?"

"Emily orang pertama yang keluar dari kelas ini. Kenapa nyariin Emily?"

"Gapapa. Yaudah kalo gitu, makasih ya!"

"Iya, yuk balik!" ajak Audrey.

"Maksud lo?" tanya Alvin bingung.

Audrey tersenyum dan mengeluarkan sebuah surat dari kantongnya, lalu menunjukannya kepada Alvin, "Makasih ya buat coklatnya, udah abis aku makan. Enak banget!"

Alvin menyesal sejadi-jadinya dan terpaksa mengajak Audrey untuk pulang bersama. Tidak enak hati jika harus menceritakan yang sebenarnya saat Audrey sedang terlihat sangat bahagia. Baru saja mereka tiba di parkiran, ia melihat mobil Emily yang baru meninggalkan area sekolah.

Emily [SELESAI]Where stories live. Discover now