maheun hana

3.2K 501 122
                                    

--------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--------------------------

"Yeon. Udah gak papa, sisanya biar gue aja. Gue juga sering telat masuk sama istirahat", tawar Jennie ketika Soyeon dan teman-temannya itu masih sibuk menyelesaikan beberapa property yang hampir selesai itu.

Soyeon menoleh dan mulai bangkit, "Yakin, Jen? Udah malem ini. Ntar lo sama siapa?", tanyanya sedikit ragu.

Jennie cuman berdecak sambil menggelengkan kepala, "Yaelah, gue udah gede kali, Yeon. Kampus juga udah jadi rumah sendiri. Gak papa kali. Kalian udah kerja dari tadi sore. Sisanya biar gue aja yang beresin", ujarnya lagi meyakinkan Soyeon.

Cewek dengan mata tajam itu malah nampak ragu. Menatap satu persatu teman-temannya yang kini juga tengah menoleh kepada mereka berdua, "Beneran, nih?", tanyanya lagi.

"Iya, Yeon. Yaampun. Susah bener dibilangin", decaknya lagi.

Soyeon akhirnya kembali melemparkan tatapannya kepada teman-temannya itu. Memberi kode kepada mereka untuk segera bangkit dan menyisihkan pekerjaan yang belum terselesaikan tersebut.

"Yaudah. Kita semua duluan, ya. Pokoknya lo kalo ada apa-apa langsung teriak. Atau telfon salah satu dari kita", jelas Soyeon lagi yang dibalas oleh anggukan paham oleh Jennie.

Kini ruangan property itu hanya dihuni oleh Jennie seorang tak lama setelah teman-temannya keluar dari sana. Melirik jam, sudah hampir pukul 7 lewat 30 menit malam. Jennie langsung bergegas gercep agar pekerjaannya semua dapat terselesaikan malam ini.

Jennie mulai mengambil beberapa buah standee setengah jadi yang masih berserakan diatas lantai. Mulai mencoba menyelesaikan standee dari aktor terkenal Seo Kang Joon itu sendirian.

Jennie nampak begitu fokus dengan apa yang Dia kerjakan sekarang ini.





















Perjalanan dari kelas menuju dorm terasa sangat jauh juga ternyata. Badan Wonwoo terasa keram dan pegal. Ada hal yang belum terselesaikan yang membuatnya harus kembali ke dorm semalam ini.

Kesendiriannya mengarungi lorong kampus itu masih ditemani oleh headphone putihnya. Lagu dari penyanyi kondang Korea Selatan, IU berjudul Someday mengalun begitu khidmat di telinga Wonwoo saat ini.

Walau lirik dari lagu IU itu gak relate sama sekali dengan kehidupan Wonwoo saat ini, karena secara Wonwoo gak memiliki kehidupan yang depressed banget seperti yang digambarkan oleh IU dalam lagunya. Tapi suara lembut dan nenangin IU yang selalu bikin Wonwoo candu buat denger lagu-lagu Dia. Jujur, IU adalah satu-satunya perempuan yang bisa membuat Dia tersenyum walau dengan hanya mendengar suaranya aja.

Wonwoo nampak terus melewati lorong kampus untuk kembali ke dorm. Namun langkahnya terhenti ketika ekor matanya menangkap seseorang yang masih mendiami salah satu ruangan yang ada di lorong tersebut.

7 R I N G S  -  J E N N I ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang