yeolhana

6.2K 777 55
                                    

Eksistensi Taeyong emang harus diakui sangat sangat tidak nyata. Rahangnya yang tegas. Bentuk hidungnya yang indah. Kulitnya yang putih bersih. Bibirnya yang tipis dan merah. Matanya yang tajam. Emang gak heran, sih kalau Dia sebut manusia dari dimensi lain.

"Jen?", Taeyong baru sadar kalau sedari tadi Jennie melamun sambil mandangin Dia yang sedaritadi ngejelasin trik-trik dan hal-hal untuk ngehadapin postes sama Mrs. Kim ataupun Mr. Han.

Taeyong mulai mencoba ngibas-ngibasin tangannya ke wajah Jennie. Tapi Jennie bener-bener gak buyar dari lamunannya.

Mengulum senyum, Taeyong mulai ngeletakkin telunjuknya tepat diatas hidung Jennie. Ngetuk-ngetuk hidungnya itu dengan telunjuknya sambil sedikit tersenyum. Dan itu sukses bikin Jennie buyar dan kembali speechless dengan perlakuan Taeyong barusan.

"Udah ngelamunnya?", tanya Taeyong masih dengan telunjuknya yang menapaki hidung Jennie itu.

Jennie natap telunjuk Taeyong sampe matanya juling. Mulai mencoba memalingkan wajah sampe telunjuknya itu terlepas dari hidung Jennie, "engga. Gue gak ngelamun", elaknya mencoba mencari pemandangan lain untuk ditengok.

Terlihat gemas dengan perawakan Jennie ini, Taeyong tiba-tiba narik dagu Jennie supaya matanya bisa saling bertatapan sama mata Dia. Dan itu sukses bikin Jennie speechless dan hampir jantungan.

"Kunci pertama. Fokus", suara Taeyong yang terdengar sangat nenangin itu bikin Jennie bergeming. Mencoba membuyarkan diri dengan melepaskan tangan Taeyong itu dari dagunya dan berusaha menetralisirkan kerja jantungnya.

"Iya, gue fokus", Jennie mulai narik buku tebel sumber informasi yang dikasih Taeyong sedari tadi. Rasanya ada yang lain dengan perasaannya setelah aksi yang dilakukan Taeyong tadi.

Taeyong cuman kembali ngulum senyum. Mulai mencoba menjelaskan ulang hal-hal yang sempat Ia jelaskan namun udah pasti gak ditangkep sama Jennie karena Dia yang sibuk melamun.

"Jadi lo gak perlu mentok sama satu pertanyaan yang lo gak bisa jawab. Karena Mrs. Kim gak pernah mau ngasih mahasiswa tenggang waktu untuk nyelesain postesnya. Kalo dalam sekali baca lo udah gak bisa jawab, tinggalin. Jawab dulu yang lain yang lo rasa lo bisa jawabnya", kata Taeyong menjelaskan.

Jennie menghela nafas panjang sambil neguk saliva, "masalahna kuring teu terang sadaya jawaban. Kudu naon ieu na?", batin Jennie dengan wajah lemes sambil natap Taeyong.

"Jadi kalo Mrs. Kim atau Mr. Han udah ngasih tau tenggang waktunya tinggal berapanya, baru lo fokus sama jawaban yang belum diisi. Disini sekarang lo harus belajar disiplin waktu", jelas Taeyong lagi.

Jennie cuman ngangguk sambil natap salut Taeyong. Dia mulai merasa kalau dosen-dosen disini respect sama Dia, terutama Mrs. Kim itu adalah bukan karena wajah gak nyatanya, tapi karena dewasanya dan kewibaannya. Dia nunjukkin kalo diri Dia itu adalah orang berpendidikan dan Jennie bener-bener salut soal itu.

Jennie lagi-lagi bengong sambil natap Taeyong. Berbuah kekehan geli dari Taeyong yang darutadi juga berusaha buat buyarin lamunannya si Jennie.

"Jen?", tangan Taeyong Dia kibas-kibasin lagi kedepan wajah Jennie. Gak perlu waktu lama Jennie akhirnya buyar.

"Ngelamun terus. Mikirin apa, sih?", Taeyong mulai penasaran sama Jennie yang daritadi gak fokus sama penjelasan Dia.

Jennie mulai nampak mengusap wajahnya. Kenapa Dia jadi sering gak fokus akhir-akhir ini?

Jennie mulai ngusap pelipisnya, "gue akhir-akhir ini mudah capek", kata Jennie.

Taeyong tersenyum maklum. Tiba-tiba kembali mendaratkan tangannya ke jidat Jennie. Mastiin apakah Jennie demam atau tidak. Dan lagi-lagi, itu sukses bikin Jennie makin speechless dengan aksi Taeyong itu.

7 R I N G S  -  J E N N I ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang