yeoldaseot

5.4K 726 30
                                    

Beberapa buah buku dan kertas sekarang berserakan di atas kasur Jennie. Dia gak henti-hentinya garutin kepala karena besok adalah jadwal postes bersama Dosen paling nyebelin, Mrs. Kim. Jennie berusaha buat fokus sama materi-materi yang mungkin bakalan diujikan besok.

Matanya ngelirik macbook yang nganggur di atas kasur Jennie itu. Nemuin sticky notes berwarna pink yang tadi sempet Wonwoo tempelin ke atas jidat Dia.

Jennie mulai ngeraih benda itu. Rada tersenyum geli waktu baca apa isi kode yang kata Wonwoo harus dihafal setiap kali ada postes sama siapapun itu.

 Rada tersenyum geli waktu baca apa isi kode yang kata Wonwoo harus dihafal setiap kali ada postes sama siapapun itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kode yang bermanfaat sekali.

Jennie lagi sibuk-sibuknya mantengin sticky notes itu, sampe tiba-tiba seseorang ngetuk-ngetuk dinding kamar Jennie. Dia noleh waktu nemuin Taeyong yang udah berdiri diambang tirainya sambil bawa sebuah kantung plastik putih ditangan kanannya.

Cepet-cepet Jennie nyembunyiin sticky notes pemberian Wonwoo tadi sambil natap Taeyong rada kek orang gak suka.

"Ngapain kesini?", tanyanya ketus dan judes ke arah Taeyong.

Bukannya tumbang karena pertanyaan judes dari Jennie itu, Taeyong malah keliatan tersenyum gemas, "boleh masuk, gak?".

Jennie cuman natep sinis layaknya anak kecil ke arah Taeyong itu sambil ngelipat kedua tangannya, "ya, lo mau ngapain ke kamar gue?", ujar Jennie kembali bertanya dengan nada bicara yang gak kalah judes dari yang tadi.

Taeyong cuman geleng kepala maklum sambil kembali tersenyum gemas. Belum juga dapet izin masuk dari Jennie, eh Dia udah ngelanjutin langkah duluan aja sampe akhirnya kaki Dia berhenti tepat disamping kasur Jennie itu.

"Nih. Sebagai permintaan maaf gue soal kejadian Seulgi itu. Besok lo postes sama Mrs. Kim, kan? Gue bawain sushi salmon enak, jus alpukat sama coklat, biar otak lo bisa lebih encer waktu belajar", katanya dengan senyum simpul sambil mulai nyodorin kantung plastik berwarna putih itu ke hadapan Jennie.

Jennie masih belum berhenti ngelempar tatapan sinis khas anak kecilnya itu ke arah Taeyong. Tangannya sampe saat ini masih belum ngambil kantung plastik yang Taeyong sodorin ke Dia itu.

"Gak mau nerima permintaan maaf Gue?".

Jennie mendengus sambil memutar mata malas, "Yong. Lo gak perlu minta maaf dengan beliin gue makanan kek gini segala. Yang perlu lo lakuin itu adalah ngajarin fans-fans gak tau diri lo itu gimana caranya nge-treat orang lain dengan baik".

Ucapan Jennie barusan sukses bikin Taeyong sedikit K.O dan kagum secara bersamaan. Jennie adalah satu-satunya orang yang berani speak up didepannya selama Dia menjabat jadi mahasiswa di sini.

Taeyong langsung terlihat murung. Menarik lagi kantung plastiknya itu dari hadapan Jennie.

"Sorry. Gue gak tau kalo mereka bisa jadi seagresif itu", katanya meminta maaf dengan raut wajah pasrah.

7 R I N G S  -  J E N N I ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang