yeolyeoseot

5K 681 58
                                    

"Yaudah, kamu cek aja ruangannya dan suruh yang lain ke ruangan sekarang. Saya ada bahan ajar baru untuk praktik kali ini", ujar Ms. Yoon, seorang kepala bagian jurusan fashion designer dan tata rias itu.

Yooa, cewek yang diberi amanat dari Ms. Yoon itu mengangguk paham dan mulai berbalik. Berjalan dengan tenang menuju ruang praktik untuk mempersiapkan kelas hari ini.

Yooa mulai menghidupkan lampu ruangan tersebut. Disambut sama beragam meja rias yang tersusun rapi di dalam sana.

Dia mulai ngambil ponsel Dia yang diletakkin didalam kantung celananya. Mulai menelefon seseorang sambil sedikit membereskan hal-hal yang berantakan dibeberapa meja rias tersebut.

"Ra, suruh anak-anak ke ruangan tata rias sekarang, ya. Ms. Yoon ada bahan ajar baru. Sekalian praktik", kata Yooa berbicara lewat sambungan suara itu.

Entah apa yang dijawab hingga Yooa hanya merespon dengan anggukan lalu mulai memutuskan sambungannya.

Ditengah dirinya yang sibuk beresin peralatan make-up itu, Ms. Yoon tiba-tiba masuk sambil membawa beberapa berkas ditangannya.

"Loh, yang lain belum pada masuk?", tanya Ms. Yoon.

Yooa menggeleng, "belum, Ms. Ada beberapa alat make-up yang berserakan disini", kata Yooa menjelaskan sambil nunjukkin peralatan make-up yang berserakan diatas meja rias itu.

Ms. Yoon mulai menghampiri meja rias tersebut. Menemukan sebuah lipstick yang tergeletak tepat dibawah meja rias tersebut. Ms. Yoon mulai meraih lipstick tersebut sampai dirinya dikejutkan dengan sosok manusia yang tiba-tiba muncul dari balik kaca meja rias tersebut.

Kehadirannya yang mukanya udah gak ada wujudnya itu bikin Ms. Yoon langsung kaget dan terduduk.

 Yoon langsung kaget dan terduduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"AAHHH!!!!". Gak cuman Ms. Yoon yang teriak, Yooa yang juga ngeliat eksistensi manusia itu juga ikut teriak kenceng.

Si manusia yang muncul secara tiba-tiba itu cuman bisa cengengesan sambil megang salah satu lipstick yang udah gak ada bentuknya lagi itu.

"KIM TAEHYUNG!!!!!", teriak Ms. Yoon ngeliat Taehyung, si cowok bobrok itu kini mulai berlari kabur ninggalin ruangan.

Ms. Yoon cuman bisa mengelus dada sabar seraya mulai dibantu untuk tegak kembali oleh Yooa.

"Astaga, itu anak gilanya udah kelewatan, ya", decak Ms. Yoon menatap Taehyung yang udah hilang dari ruangan tersebut. Matanya kini terfokus kepada beberapa lipstick dan eyeliner yang sudah rusak dan keluar dari tempatnya itu. Kalo bobrok Taehyung udah kambuh, Dia bisa ngorbanin peralatan milik orang lain.




























Taehyung masih terus berlari dengan kondisi muka yang udah gak tau lagi kayak gimana bentuknya itu. Tiap kali ngelewatin para mahasiswi, respon mereka bukannya takut, tapi malah ketawa-ketiwi gak jelas. Beberapa dari mereka bahkan udah ngefangirl duluan ngeliat kebobrokan Taehyung itu.

7 R I N G S  -  J E N N I ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang