seumul daseot

4.5K 627 63
                                    

"Bangsat!!!".

Satu pukulan langsung mengenai pipi tirus Kim Hanbin yang bener-bener gak tau apa-apa itu.

Sehun membawanya kebelakang gedung dan langsung nonjokkin muka Dia tanpa ada basa-basi apapun.

Hanbin nampak lemas. Tersungkur diatas tanah. Mencoba kembali tegak sebelum akhirnya Sehun kembali menarik kerah baju Dia, mengangkat badan lemas Hanbin itu lalu kembali memukulnya tanpa ampun.

Hanbin cuman bisa merintih dalam diam. Wajahnya udah membiru akibat pukulan tangan Sehun yang gak sama sekali ngasih ampun itu.

Baru aja ingin kembali beranjak untuk melawan, Sehun lagi-lagi memberi perlawanan dengan menarik kerah Hanbin. Menatap matanya yang udah sedikit bengkak itu dengan tatapan penuh amarah dan kebencian, "Jadi lo, yang bikin Jennie menghilang seharian? Jadi lo yang hampir ngebunuh Dia dengan dehidrasi akut? Bilang sama gue! Lo ngomong apa sama Dia sampe segitunya Dia menghilang?", Sehun berusaha menahan nafas ngeliat Hanbin yang udah keliatan sesak itu. Tapi keadaanya sekarang sama sekali gak bikin Sehun jadi iba ngeliat Dia.

Gak menjawab, Sehun semakin geram, "LO NGOMONG APA ANJENG!!!". Satu buah tendangan dari lutut Sehun itu kembali mengenai Hanbin. Kali ini perut cowok itu yang jadi korban.

Hanbin kembali terkapar lemas diatas tanah. Mencoba menahan rasa perih yang diberikan Sehun kepada sekujur tubuhnya itu. Dia bener-bener gak bisa ngelawan. Bahkan untuk kembali berdiri aja Dia gak sanggup.

Sehun mulai berjongkok. Kembali menarik kerah baju Hanbin yang udah gak bisa ngapa-ngapain itu. Tatapan begitu membunuh. Dan jujur, itu bikin nyali Hanbin sedikit ciut untuk beberapa saat.

"Mana julukan freaking annoying boy lu, huh? Beraninya main sama perempuan aja? Oh! Pantesan Bomi bilang lo gak punya kontol! Bangsa---".

Dengan segala kekuatan yang ada, Hanbin langsung mukul pipi Sehun itu dengan kepalannya sampai Sehun yang berbalik tersungkur ke tanah.

Cepat-cepat Hanbin langsung menimpa Sehun yang bener-bener kaget itu. Mukul lagi wajahnya dengan segala tenaga yang masih Dia punya sampe wajah Sehun itu juga ikut membiru.

Setelah dirasa udah bikin Sehun kritis, Hanbin cepat-cepat bangkit dan langsung kabur. Ninggalin Sehun yang kali ini tengah merintih kesakitan sambil mandangin kemana arah perginya Hanbin barusan.

"Setan!", Sehun mendesis ditengah erangan sakitnya itu. Dia mencoba bangkit dengan segala tenaganya yang ada. Walau terasa oleng, Sehun tetap melanjutkan langkahnya untuk ngejer Hanbin yang udah hilang entah kemana itu.













--------------------------------


















Kepala Jennie sedari tadi rasanya pusing setiap kali Dia harus berpapasan ataupun berhadapan dengan orang. Dadanya daritadi juga masih terasa sesak. Beruntung banget Wonwoo gak ngejer Dia sampai ke dorm. Karena jujur, Dia udah capek banget.

Jennie berusaha mengatur nafas untuk bisa membuka pintu dorm itu. Berharap kalo dorm sekarang gak berpenghuni, jadi Jennie bisa dengan bebas masuk tanpa harus terus bersembunyi di balik masker hitam dan topinya itu.

Jennie berusaha meyakinkan diri, mencoba secara perlahan meraih gagang pintu untuk membukanya. Namun dirinya agak tersentak waktu aksinya itu di tikung oleh seseorang dengan kondisi yang udah oleng dan berantakan itu. Dia langsung ngebuka pintu dan tersungkur diatas lantai karena udah gak ada tenaga lagi.

Jennie melebarkan mata ngeliat salah satu penghuni dorm itu udah terkapar lemas diatas porselein dorm itu. Cepat-cepat Jennie ikut masuk ke dalam dorm yang beruntungnya sedang tidak berpenghuni itu sambil menutup pintu.

7 R I N G S  -  J E N N I ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang