seorun ahop

3K 485 71
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


--------------------------

"Jen, itu dinding di belakang lo aja yang ngecat, yak", celetuk Mingyu, si cowok berkulit eksotis yang pelit banget sama ilmu itu.

Jennie yang tadinya sibuk membuat property untuk spot foto bersama beberapa orang temannya itu menoleh dengan kening mengernyit, "Lah, kok gue, sih?".

Mingyu yang emang dari oroknya udah ngeselin banget itu cuman memutar matanya males, "Yeuu!!! Malah 'kok gue, sih?' pertanyaan lo. Eh, lo udah keseringan istirahat duluan, nih pasti. Satu kelas udah dapet bagian ngecat, ya! Bahkan kemaren Youngjae dapet double ngecatin tangga depan", jelasnya untuk menjawab protesan Jennie barusan.

Cewek itu berdecak sambil mengerucutkan bibir, "Jadi gue ngerjainnya sendiri gitu?".

"Yaiyalah! Lo udah gede kali, Jen. Jangan manja napa!", jawab Mingyu lagi gak nyantai kepada Jennie itu.

Jennie cuman bisa bersumpah serapah dalam hati karena gedek ngeliat Mingyu yang selalu ngeselin, "Yaudah! Catnya dimana?", tanyanya lagi.

Mingyu nampak menunjuk letak catnya berada lewat tatapan mata dan kode dagunya, "Tuh! Di depan ada mobil yang baru ngangkut catnya. Ambil sana", perintahnya lagi.

Jennie menoleh ke arah mobil yang memang sudah nongkrong di bawah tangga utama gedung dengan tatapan tak percaya sesaat setelah Dia menoleh ke arah Mingyu, "Maksud lo, gue juga kudu ngangkat catnya sendiri gitu?".

Mingyu cuman bisa menghela nafas ngeliat Jennie yang kaget banget sama tugas beginian, "Lo tanya, nih sama anak-anak gimana mereka kerja kemaren. Lo, mah pengen gue gampar pake tangan Mrs. Kim, deh jadinya Jen", ujarnya gemes.

Jennie cuman merutuki ucapan Mingyu tersebut, "Gak usah pake bawa-bawa Mrs. Kim kali! Yaudah! Iya!", ujarnya gak ikhlas sambil mulai bangkit dari duduk bersilahnya itu.

Emang bener-bener gak ada yang mau nawarin diri buat bantu Jennie sampe Dia udah keluar dari gedung multifungsi. Jennie cuman bisa berdecak sebal, "Si Mingyu, ya! Cewek cowok disama ratain semua! Gak ada hati banget", gerutunya karena udah kepalang kesel sama Mingyu.

Dia mulai berjalan dengan langkah malas menuju mobil pembawa cat itu. Menemukan tiga orang cowok yang lagi ngangkatin beberapa cat dari dalam mobil.

"Hun, noh!", tunjuk Daniel kepada Sehun ketika Jennie sudah sampai di anak tangga terakhir.

Sehun langsung menoleh, menemukan Jennie dengan wajah masamnya itu tengah memperhatikan dua orang temannya yang tengah mengangkat cat keluar dari mobil tersebut.

"Jen? Lo yang ngecat dinding belakangnya?", tanya Sehub sembari menghampiri Jennie.

Dia menoleh sambil mengangguk, "Iya, nih. Disuruh sama Mingyu. Kesel banget!", sungutnya.

7 R I N G S  -  J E N N I ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang