ilgop

6.3K 852 81
                                    

Jennie keluar dari kamarnya. Menemukan Taehyung, satu-satunya cowok yang masih di dorm pagi ini. Jennie membuang muka dan langsung menuju pintu sampai akhirnya Taehyung langsung menghalangi langkahnya.

"Tunggu", katanya sambil berdiri tepat di depan pintu.

Jennie berdecak sambil membuang muka, "apasih?! Awas, gue mau lewat!", kata Jennie menyuruh Taehyung untuk awas dengan raut wajah masam.

"Jen, dengerin dulu. Bukan gue yang nyiram lo pake jajangmyeon. Sehun yang ngelakuin", Taehyung langsung menjelaskan. Menjadi pihak yang membela diri sekarang.

Jennie kembali berdecak sambil menghela nafas, "mau elo, mau Sehun atau Hanbin, sama aja! Awas!", perintah Jennie lagi sambil berusaha meraih gagang pintu.

Taehyung tetap kekeh untuk memblokir jalan Jennie.

"Bentar".

Jennie nampak mulai hilang sabar, "apalagi?".

Mata Taehyung terlihat sayu, menatap manik Jennie yang kelihatan tidak bersahabat itu.

"Maafin gue, ya?", ujarnya meminta maaf sembari mengulurkan tangan. Memberikan senyuman bodoh yang semakin membuat Jennie muak.

"Awas!", Jennie lagi-lagi mencoba untuk menerobos badan tinggi Taehyung yang masih tak mau berpindah posisi.

Cepat-cepat Taehyung meraih gagang pintu agar Jennie gak bisa buka pintu, "gue bakal tetep disini sampai lo maafin gue", katanya kekeh.

Jennie memutar matanya. Sebenarnya malas untuk meladeni permintaan maaf Taehyung yang terlihat seperti serius tapi bercanda itu. Tapi mengingat Jennie yang ada kelas Mrs. Kim hari ini, Dia terpaksa mengiyakan saja agar perkara cepat selesai.

"Iya, iya gue maafin! Minggir!", tukasnya lagi meminta Taehyung untuk cepat memberikannya jalan.

Cowok yang terkenal bobrok itu nampak begitu kegirangan. Refleks memeluk Jennie yang baru saja akan memegang gagang pintu dengan begitu antusias, "thank you, Jen. Habis ini gue traktir lo makan, ya", ujarnya sambil memeluk Jennie. Membuat Jennie bener-bener kaget dan langsung melepas pelukan itu.

"Eh, eh! Apaan, sih! Gak usah make meluk-meluk juga, kali!", protesnya mencoba melepaskan pelukan Taehyung itu.

Taehyung langsung tersadar dan segera melepas pelukannya. Terlihat canggung ketika Jennie malah nampak sebal dengan perlakuannya itu, "eh, eh. Sorry, abisnya gue seneng", kata Dia beralasan.

"Pokoknya ntar malem gue traktir lo makan, ya", ajak Taehyung lagi.

Jennie kembali memutar matanya malas. Kembali tak ingin menggubris dan langsung keluar begitu saja dari dorm. Kepergian Jennie menyisakan senyum simpul dari Taehyung disana.

"Jam 8 malam, ya Jen", teriaknya ketika langkah Jennie belum terlalu jauh.

Taehyung kembali melampirkaj senyum kecil. Mulai meraih tasnya dan ikut keluar meninggalkan dorm yang sekarang kosong.






--------------------------------------------








"Jen, udah baikan, kan?".

Jennie menoleh sebentar. Gak lama Dia menghela nafas sambil sibuk nulis-nulis hal random di notebook Dia. Jennie cuman ngangguk untuk nanggepin pertanyaan Bomi barusan.

Mereka menghabiskan waktu di areal taman kampus. Kepala Jennie makin pusing karena tiap ada kelas Mrs. Kim, disitu akan selalu ada tugas. Dosen genit yang nyebelin itu!

7 R I N G S  -  J E N N I ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang