seumul hana

4.7K 656 113
                                    

Hari ini terasa agak sepi. Taeyong seharian gak nemuin Jennie sama sekali di dorm ataupun di kampus hari ini. Entah kenapa Dia jadi gak fokus sama tugas-tugasnya.

Cowok dengan perawakan gak nyata itu mulai menggigit jari sambil memandang kosong layar laptopnya yang menampilkan laman word berisi ratusan kata itu. Entah kenapa ada yang aneh ketika Dia gak bisa nemuin Jennie di hari spesial sekelas hari valentine kayak gini.

"Yong".

Taeyong yang masih terpaku dengan layar monitor laptopnya itu menoleh ketika Sowon, cewek cantik dengan kaki jenjang itu tiba-tiba bergabung dengannya di kursi perpustakaan itu.

Baru sepintas melihat dengan jarak sedeket ini udah bikin jantung Sowon mau meledak duluan, padahal Dia belum ngomong apapun. Taeyong bahkan gak ngasih ekspresi berarti buat nyambut Sowon disana.

"Yong, gue--- boleh duduk disini, kan?", tanyanya meminta izin kepada Taeyong. Namun cowok berparas gak nyata itu cuman mengangguk mengiyakan tanpa menjawab pertanyaannya tadi dengan sepatah kata apapun.

Berusaha sedikit sabar dengan sikap acuh yang Taeyong berikan kepadanya, Sowon mulai kembali membuka obrolan baru untuk memancing agar Taeyong bisa bicara.

"Yong, hari valentine gak ngasih sesuatu ke orang yang lo suka? Gue liat meja lo penuh banget tuh sama coklat, yong", celotehnya, sementara Taeyong tiba-tiba malah mulai kembali beradu jari dengan keyboard laptopnya itu.

"Engga", jawabnya singkat tanpa menoleh ke arah Sowon yang cuman bisa ngehela nafas ngehadapin cueknya sikap Taeyong sama Dia itu.

Mulai kehabisan cara untuk membuat Taeyong berbicara, Sowon akhirnya mulai berkata jujur, "Yong, kayak gimana, sih biar gue bisa ngobrol leluasa sama elo? Gue pengen ngejadiin lo orang spesial di hari valentine ini. Plis, jangan bikin gue berubah pikiran buat gak bikin lo jadi orang spesial hari ini", Sowon akhirny mengungkapkan perasaannya, dan itu sukses bikin Taeyong menghentikan aktivitas ngetiknya sebentar. Cowok itu mulai menoleh ke arah Sowon. Dan Sowon udah geer duluan dengan tersenyum simpul, melihat usaha kecil itu akhirnya berhasil bikin Taeyong mau menoleh ke arahnya.

"Won, gue sibuk".

Cuman itu. Cuman itu kata-kata yang terutarakan oleh Taeyong sebelum akhirnya Dia ngelanjutin pekerjaannya itu.

Sowon nampak ngehela nafas sambil memandang Taeyong penuh kekesalan. Secara tiba-tiba cewek berkaki jenjang itu menggertak meja, membuat Dia jadi tontonan pengunjung perpustakaan lainnya, "Yong, tapi gue suka sama elo! Jangan jadiin gue orang selanjutnya yang bakal lo tolak cintanya. Gue tau, mungkin hati lo gak buat gue, tapi coba, sedikit aja ngelirik ke belakang kalo Gue selalu nungguin lo!", Sowon kembali mengutarakan perasaannya. Tapi sayang, lagi-lagi gak digubris sama Taeyong.

"Yong, lo dengerin gue gak, sih?---- Oh, atau jangan-jangan lo sebenernya juga nyimpen rasa sama Seulgi? Gue rela Yong nunggu demi elo. Apa, sih yang gak bisa gue lakuin buat ngedapatin lo?", Sowon kembali berujar, dan sukses bikin Taeyong ngerjapin mata.

"Ini gak ada hubungannya sama siapa-siapa. Gue kasih tau ke elo, jangan ngejer gue. Karena gue gak akan berhenti lari. Jangan sia-siain tenaga lo buat ngejer yang gak pasti dan jelas-jelas gak ingin dikejar sama lo. Berhentilah, Won. Karena gue juga capek lari terus, biarin gue istirahat. Lo dan Seulgi itu sama. Tolong, jangan ganggu gue lagi, biarin gue nyari orang yang emang bisa bikin gue nyaman dan gak ngejer gue", akhirnya Taeyong juga ikut mengutarakan perasaannya kepada Sowon. Dan itu bener-bener sukses bikin Sowon terdiam.

Laptop Taeyong tadi Dia tutup langsung. Dengan langkah cepet, Taeyong langsung beranjak ninggalin Sowon. Ninggalin Sowon yang ternyata sedari nyimpen kotak coklat untuk dikasih ke Taeyong di pangkuannya.

7 R I N G S  -  J E N N I ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang