seumul ahop

4.4K 619 62
                                    

Satu buah binder dan beberapa buah pena warna warni nampak tersebar di atas meja. Bomi terlihat selalu menukar penanya setiap kali ingin mencatat hal baru di dalam binder berwarna biru navynya itu.

"Bom, nih!".

Sebuah snack dengan kemasan berwarna merah muda itu dilemparkan Hani ke atas meja Bomi. Bomi menoleh, menemukan Hani dengan wajah cemberut dan area bibirnya yang nampak belepotan.

"Lo ngabisin duit lagi buat beli ini jajan?", omel Bomi ketika baru sadar dengan kemasan snack berwarna pink yang baru saja di lempar Hani tadi.

Hani mendengus sambil mulai mendudukkan bokongnya tepat disamping Bomi, "Gue pikir bakal hoki dapetin tiket konser nonton BigBang. Perut gue rasanya udah mau pecah makanin itu jajanan. Kalo gak dimakan, kan sayang", gerutunya.

Bomi cuman bisa tertawa renyah mendengar alasan dibalik Hani yang mau membebeni perutnya dengan snack kaya akan micin itu.

"Eh, tulalit! Lo mau aja, sih ditipu sama pabrik komersial kayak gitu! Nih, gue kasih tau, ya! Peluang lo buat dapet tiket konser BigBang dari jajanan snack kayak gitu cuman sekitar 0,00000000, which means GAK BAKAL DAPET!", sembur Bomi, membuat Hani semakin kesal dan memanyunkan bibirnya.

"Lagian, mau dapet tiket konser BigBang ngarepin hadiah jajanan snack. Nabung, Madu!", celetuk Bomi.

"Ah! Berisik tolol!", Hani membalas sambil mulai melemparkan pandangannya ke arah lain sembari tangannya yang Ia lipat di depan dada sangking udah keselnya di ceramahin aja daritadi sama si Bomi.

Bomi cuman bisa tersenyum gemas sambil mulai melanjutkan aktivitasnya tadi.

Hani tiba-tiba memutar badan, kembali menganggu Bomi dan dunianya saat itu, "Bom. Boleh nanya, gak?".

Bomi menoleh, "Ya nanya aja, lah dongo! Lo pikir lo lagi ngomong ama siapa, sih goblok?! Mau nanya aja pake izin boleh apa engga. Kaku amet, lu!", belum apa-apa Hani udah disembur duluan.

"Yee!! Kalo gak gue tanya dulu entar lu merepet, bangsul! Ntar siapa yang mau disalahin? 7 Rings? Ya, gue kan?!", Hani kembali menyemprot, membuat Bomi cuman bisa mendengus.

"Yaudah, apa?".

Hani terdiam. Mencoba mendekatkan dirinya kepada Bomi sambil mulai membisikkan sesuatu, "tentang Jennie".

Pupil Bomi membesar ketika mendengar nama Jennie yang baru Hani sebutkan itu.

"Gue yakin, pasti ada sesuatu yang lo tau tentang Jennie dan mukanya yang kayak abis berantem itu. Dia beneran abis berantem? Lo tega banget, sih main sembunyi-sembunyi? Kita berteman udah berapa abad, sih rupanya sampe yang kek gitu gak mau cerita?", Hani malah curcol, membuat Bomi memutar matanya malas.

"Gak usah hiperbola! Bukan gue gak mau cerita, ini aib. Dan gue gak sanggup kalo ada yang tau soal ini", jawab Bomi.

Hani cuman bisa menghela nafas, kembali melemparkan satu pertanyaan baru kepada Bomi, "Terus kemaren gue denger lo ngelabrak Hanbin, ya? Sanggup lo ngelabrak salah satu the most wanted guy dikampus? Lo gak feel dugeun-dugeun waktu ngelabrak Dia?", Hani mulai terlihat kepo sambil tersenyum gemas. Namun respon yang diberikan Bomi malah dingin dan gak antusias sama sekali.

"Engga! Malahan gue enek ngeliat Dia! Cowok brengsek gak punya kontol! Bangsat!", Bomi langsung menggerutu sendiri, membuat Hani bener-bener kaget.

"Anjir! Lo sanggup ngomong kek gitu tentang Hanbin?", tanyanya gak percaya.

"Ni, Han. Dengerin gue. Biar lo paham. Ngeadmire seorang Hanbin setahun belakangan ini bener-bener merupakan kesalahan terbesar dalam hidup gue. Gue liat semuanya. Jennie itu abis digebukin sama gengnya Sana di toilet dengan alasan 'Jennie yang ganjen ke Hanbin'. Dan kebetulan Hanbin datang disana, tapi bukan sebagai penolong. Sebagai pengeruh suasana. Coba lo bayangin kalo Hanbin ngomong ganjen ke lo dan Dia bilang kalo lo pantes digebukin kayak gitu? What kind of man is he? Sumpah, sampai detik ini, gue merasa bersalah karena udah ngejauhin Jennie gara-gara 7 Rings. Gak semua 7 Rings berkelas kayak cincin. Ada yang kayak sampah juga rupanya", jelas Bomi yang berujung menceritakan segalanya kepada Hani.

7 R I N G S  -  J E N N I ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang