yeolilgop

5K 683 59
                                    

Siang ini Jennie gak masuk ke kelas manapun. Dia capek, tapi terlalu mager juga buat balik ke dorm. Jennie yang lagi males buat ngapa-ngapain itu akhirnya mutusin buat bermeditasi di dalam perpustakaan. Sekalian nyari referensi juga buat tugas dan tugas yang bakal selalu ada selama si dosen nyebelin Mrs. Kim masih berada di gedung ini.

Jennie udah bisa ngerasain hawa gak enak waktu pertama kali masuk perpustakaan. Padahal sebelumnya Dia gak pernah ngerasain hawa kayak gini.

Tatapan mendelik dan sinis dari beberapa mahasiswi jadi sapaan pertama Jennie kala cewek dengan balutan skinny jeans dan kaus putih yang ditutupnya dengan jaket denim masuk ke dalam perpustakaan. Tapi kayaknya Jennie gak mau memperdulikan hal tersebut. Kalo seandainya Dia bisa mendapat tatapan sinis dan cibiran orang, berarti Dia lebih tinggi levelnya dan lebih terkenal dari mereka.

Jennie berjalan dengan santai melewati ciwi-ciwi yang seharusnya menjadikan perpustakaan tempat belajar itu malah bikin jadi ladang gosip. Mulai mengambil beberapa buku yang tersedia di rak dan duduk di kursi perpustakaan yang di sediakan.

"Ish! Itu, tuh yang sok-sokan caper sama Taehyung?".

"Anjir!! Muka kayak bakpao abang-abang pinggir jalan aja belagu".

"Gue liat dia juga suka nemplok-nemplok sama Mingyu di kelas. Ih, jijay!".

"Gilak aja! 7 Rings pasti dipelet sama tuh cewek. Gak ada cantik-cantiknya gitu".

"Cantikkan gue elah kemana-mana".

"Tapi seumur hidup gue gak pernah diacak puncaknya sama Sehun".

"Gue juga gak pernah bisa bicara sama Wonwoo".

"Tuh cewek main dukun pasti".

"Segitunya banget demi dapet perhatian".

Ternyata di perpustakaan bukanlah tempat yang nyaman untuk sekedae ngusir bosen. Telinganya udah mulai pekak dengerin bisik-bisik tetangga yang terus menerus ganggu konsentrasi membacanya itu.

Jennie mendengus, memicingkan mata waktu komentar jahat yang dikeluarkan secara lisan oleh para ciwi kampus itu semakin menjadi. Jennie akhirnya mutusin buat ngambil hp dan earphone Dia. Muter lagu dari rapper beken nan kontroversial, Cardi B yang judulnya Bodak Yellow itu dengan volume suara yang paling keras. Sekarang yang cuman bisa Jennie denger adalah alunan musik sassy dari rapper terkenal asal Amerika itu.

Jennie seolah menghayati isi pesan dari lagu tersebut.

Dengan suara bervolume paling tinggi, pun, Ia masih bisa menyadari keberadaan orang yang dengan lancangnya menganggu Me Time Jennie dengan dirinya sendiri ditemani para netizen itu.

Jennie membuka earphone ketika nemuin Jaebum, si cowok pemalas yang lagi ngos-ngosan kayak abis dikejer setan itu dengan tatapan bingung.

"Abis di kejer debt collector, lo?", celetuknya. Jaebum cuman noleh. Gak lama kepalanya itu jatuh ke atas meja dan itu sukses bikin Jennie memutar kepala ngeliat manusia bernama Jaebum itu gak pernah punya ketertarikan untuk berusaha bertahan hidup.

"Oi!", satu pukulan kecil dari buku yang Jennie baca tadi mendarat tepat sasaran di puncak Jaebum, membuat cowok berwajah memelas itu langsung tersentak dan mengangkat kembali kepalanya.

"Aduh, goblok! Kenapa gue dipukul, sih?", protes Jaebum sambil meringis, mengusap-usap kepalanya dengan ekspresi wajah kesakitan itu.

Jennie cuman mendengus, "makanya, kalo orang nanya, tuh dijawab", ujar Jennie sambil melanjutkan membaca bukunya tadi.

7 R I N G S  -  J E N N I ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang