dul

9.8K 1K 341
                                    

Keadaan dorm bener-bener berisik. Jennie bahkan belum sama sekali nyusun barangnya karena 7 cowok di dalam dorm itu keliatan gak ada niat buat bantuin Dia.

Jennie ngelirik jam. Udah mau sore dan barang sama sekali belum diberesin. Kembali dengan berat hati dan mengenyampingkan rasa malu, jennie akhirnya keluar dari satu-satunya kamar gak berpintu yang ditempatin di dorm tersebut.

Dan 7 cowok itu lagi-lagi mandangin Dia seakan mereka pengen nikam jennie.

Berusaha tenang, jennie akhirnya ngomong, "guys, bisa bantuin Jennie nyari kasur, gak?", kata Dia dengan segala macam keberanian yang udah dikumpulin dari dua jam yang lalu itu.

Gak ada yang jawab. 7 cowok-cowok yang semestinya harus Jennie akuin pada ganteng-ganteng itu malah saling lempar tatap.

























































Penampakan Mr. Dong udah gak keliatan lagi. Jennie ngehela nafas waktu anak-anak semua pada keluar kelas. Keliatan kayak sad girl yang frustasi banget.

Gak lama akhirnya Dia ikutan keluar. Ngarungin lorong kampus dengan langkah loyo. Nginget barang-barang di kamar Dia yang belum diberesin sama sekali.

Perut Dia kerasa keroncongan karena tadi pagi cuman bisa makan roti. Dia inget banget, gimana beberapa dari cowok tampan itu tadi pada sarapan nasi goreng yang entah dapet darimana, dan Jennie sama sekali gak ditawarin :")

Sampai kantin, Jennie langsung cus mesen nasi goreng kimchi karena tadi ikut ngiler waktu nyium bau nasi goreng di dalam dorm.

Waktu nyantai Dia harus sedikit tergangg ketika dua senior yang sempet bantu Dia nemuin dorm dateng kek orang kehebohan, kak Hani dan kak Bomi.

"Jennie, jennie, jennie", teriak kak Bomi waktu Jennie baru mau nyuapin nasi goreng kimchinya.

Jennie langsung kaget ketika mereka tiba-tiba duduk dan jauhin nasi goreng kimchi tadi. Padahal sumpah Jennie udah laper banget.

"Lah, lah nasi goreng gue, kak", jennie rada protes. Tapi langsung di sambar sama kak Hani.

"Tunggu! Lupain masalah makan! Kita mau ngintrogasi lo".

Jennie langsung ngernyit, waktu itu dua manusia yang ternyata bobrok itu tiba-tiba ngomong gak nyantai. Malah samaan pula lagi.

"Ngintrogasi apa, kak?", tanya Jennie.

Kak Hani dan kak Bomi saling tatap, gak lama mereka noleh ke arah Jennie dengan tatapan yang sumpah serem dan ganggu banget.

"Lo aman, kan selama di dorm itu?", kak Hani mulai ngomong duluan, dengan tatapan yang serius banget. Jarak antara Jennie sama kak Hani itu kayak cuman tinggal sejengkal doang.

"Eumm, kakak ngomongnya boleh mundur lagi, gak?", kata jennie rada canggung.

Kak Hani langsung kayak orang bingung gitu. Sadar gimana deket dan intimnya jarak mereka berdua yang basically sama-sama cewek itu.

Kak Hani mulai ngejauh, sambil dehem. Mencoba jaga image sambil ngelirik kak Bomi yang juga kayaknya ikutan malu itu.

"Eheem. Sorry, kebabablasan", katanya yang lagi-lagi buat Jennie ngernyit.

Kak Bomi mulai ikut nimbrung, "jadi, lo gimana sehari menjadi perempuan satu-satunya bersama 7 rings di dorm?".

Entah untuk yang keberapa kalinya Jennie ngernyit, "7 rings?".

Kak Bomi dan kak Hani serentak cuman ngehela nafas sambil mutar bola mata malas. Lagi-lagi, tiba-tiba kak Hani yang tadinya udah ngejauh kembali nimbrung dan memutus jarak antara Dia sama Jennie.

7 R I N G S  -  J E N N I ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang