yeolset

5.7K 743 41
                                    

"Asik banget yang semalem party sama 7 cogan kampus", sindir Hani yang lagi ngambilin beberapa buku filsafat itu sambil ngelirik ke arah Jennie yang lagi bolak-balik kamus sambil numpuin pelipis Dia dengan telapak tangan.

Jennie menoleh dengan tatapan jengah, "apa sih, kak? Ya namanya juga satu dorm. Gue gabung, dong", bales Jennie dengan wajah manyun.

Hani cuman mencibir sambil mulai ikut bergabung dengan Jennie dan Bomi yang juga lagi baca novel di dalam perpustakaan itu.

Hani terlihat menghela nafas, "seumur-umur gue belum pernah, deh party bareng 7 rings. Malah lo yang duluan ngelakain gue", kata Hani terlihat pasrah.

Bomi yang sedari tadi sibuk membaca novel itu akhirnya menoleh dan ikut nimbrung, "yaelah. Itu namanya nasib Dia baek", kata Bomi nyeletuk.

Jennie terlihat menyombongkan diri ke arah Hani karena Bomi yang membelanya kini. Melihat aksi Jennie barusan, Bomi kembali nyeletuk ke arahnya, "lu, juga! Jaga jarak! Gimana, pun juga, gue masih tetep pengabdi 7 rings walau gak se-hardcore Hani", ujarnya ke arah Jennie membuat Jennie langsung jadi manyun karena pembelaan sesaat dari Bomi itu.

Jennie cuman berdecak nanggepin omongan dua orang bobrok itu, "iya, kak. Emang mau buat jarak sedeket apa, coba sama mereka? Ngeselin semua gitu!", kata Jennie lagi.

Hani lagi-lagi mencibir, "gaye lu. Jen, dengerin kata gue, ya. Kalau lo udah jatuh hati sama salah satu dari mereka, lo gak bakal bisa berhenti buat jatuh, Jen", kata Hani memberitahu.

"Kayak seluruh umat hawa di kampus ini. Udah terlanjur jatuh dan gakbisa bangkit lagi", Bomi ikut menimpali.

Jennie cuman ngehela nafas. Gak mau lagi ngegubris omongan dua manusia bobrok itu. Aktivitas bolak-balik kamusnya kembali berlanjut. Sampai tiba-tiba Dia bisa ngedenger seseorang nyebut namanya.

"Jen".

Gak hanya Jennie, Hani dan Bomi langsung bener-bener ngehentiin aktivitasnya untuk ngeliat eksistensi manusia berwajah gak nyata yang udah berdiri di samping mereka itu.

"Waktunya postes sama Mr. Han", kata Lee Taeyong, manusia yang udah berhasil ngalihin dunia dua manusia bobrok itu dalam waktu singkat.

Bukannya ikut terpana dengan eksistensi Lee Taeyong, Jennie malah membulatkan mata gak percaya, "hah? Sekarang? Gue belum belajar sama sekali!", Jennie udah panik sendiri, bikin Taeyong cuman tersenyum gemas. Menimbulkan berbagai macam prasangka dari Bomi ataupun Hani yang melihat kejadian tersebut.

Mereka saling melempar tatap. Sementara Taeyong masih berdiri menunggu Jennie disana, "inget trik-trik yang gue kasih. Ayok! Gue juga ada mau ngumpul tugas sama Dia", ujar Taeyong lagi.

Jennie cuman menghela nafas pasrah. Mulai ngeberesin buku-buku yang Dia baca tadi dan ngelirik Hani dan Bomi, "gue duluan, kak", katanya. Namun tak mendapat respon apapun dari kedua manusia itu.

Jennie tak terlalu menyadari hal itu dan langsung mengekori Taeyong menuju ruangan Mr. Han untuk melaksanakan postesnya.

Terlalu sibuk mencari materi yang mungkin saja masuk dalam postes nanti, tiba-tiba Jennie merasakan kakinya yang tersandung sesuatu.

Seluruh kertas dan buku-bukunya langsung berserakan diatas lantai bersamaan dengan Jennie yang juga ikut terjatuh.

"Aw!".

Taeyong yang menyadari hal itu terlihat langsung panik dan cepat-cepat menghampiri Jennie yang berada sedikit berjarak di belakangnya itu.

Baru akan menunduk untuk melihat keadaan Jennie, tiba-tiba seseorang datang menarik lengan cowok berwajah gak nyata itu, "yaampun, Taeyong. Maaf banget. Kamu ada yang luka, gak? Aku gak sengaja", cewek bermata runcing dan berambut hitam legam itu malah terlihat dramatis waktu meminta maaf kepada Taeyong. Dan Taeyong bukan korban dari semua ini.

7 R I N G S  -  J E N N I ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang