seorun yeoseot

3.4K 528 70
                                    

----------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

----------------------------

Graduation party akan dilaksanakan dua minggu lagi. Tapi segala macam persiapan dipersiapkan dari sekarang. Mulai dari property, tata panggung dan lighting. Akan banyak karangan bunga yang akan menghiasi gedung multifungsi dua minggu lagi. Karena para mahasiswa yang akan meninggalkan kampus ini nampak gencar berlomba-lomba memberikan karangan bunga terbaik.

Sialnya, si Dosen menyebalkan, Mrs. Kim harus menunjuk Dia dan beberapa orang lain menjadi penanggung properti dan resepsionis saat penggelaran acara besar dua minggu itu.

Padahal Jennie gak pengen terlibat dalam panitia apapun. Dia pengen nikmatin acara besar-besaran yang diadakan dengan undangan terbuka itu, dimana seluruh mahasiswa dari berbagai fakultas dapat ikut memeriahkan.

Jennie sedari tadi cuman dapat menghela nafas ketika Dia udah dua jam duduk lesehan bersama teman-temannya yang lain untuk menyelesaikan beberapa buah standee artis terkenal untuk dijadikan pajangan dan sebagai materi foto mahasiswa dan mahasiswi besok.

Beberapa orang dari kelasnya juga nampak tengah mempersiapkan gantungan-gantungan kecil yang akan menghiasi langit-langit gedung multifungsi nantinya.

Jennie sibuk bermain dengan lem, gunting, dan beberapa kertas berwarna putih untuk standee Kim Soo Hyun nya itu.

"Hey, gimana kerjanya?".

Jennie menoleh ketika rasanya pertanyaan itu ditujukan padanya karena jarak suara yang terdengar begitu dekat itu. Ia menemukan Taehyung, si cowok bobrok yang malah terlihat kalem sambil tersenyum menatapnya.

Jennie yang merespon pertanyaan tersebut juga terlihat santuy, "Ya, gini, Tae. Masih banyak yang belum selesai. Rasanya waktu dua minggu gak cukup buat ngerjain ini", jawabnya dengan nada sedikit pasrah.

Taehyung nampak tersenyum simpul menatap Jennie yang kini kembali bermain dengan peralatannya itu, "Mau istirahat bentar, gak? Gue traktir es krim?", tawar Taehyung kepada Jennie.

Cewek itu langsung menoleh setelah mendengar ajakan Taehyung tersebut, "Terus kerjaannya?".

Taehyung cuman berdecak, "Yaampun, anak-anak lain masih banyak, Jen. Istirahat juga gak sampe berjam-jam. Kapan lagi, sih gue bisa nraktir lo? Ntar lagi gue tamat, loh", jawabnya meyakinkan Jennie.

Jennie memandang sekeliling sebentar. Masih menemukan teman-temannya yang sibuk bekerja mengurus properti untuk graduation party besok. Dan Taehyung menotis hal tersebut. Ia bisa menangkap perasaan tidak enakannya yang terukir di raut wajahnya itu.

Bangkit, Taehyung tiba-tiba berdehem keras, "Semua, liat ke gue!", perintah cowok dengan sebutan bobrok itu kepada sekumpulan juniornya yang masih sibuk dengan properti masing-masing itu.

Semuanya nampak menghentikan aktivitas masing-masing untuk menolehkan pandangan mereka ke arah Taehyung. Termasuk Jennie yang nampak mengernyit melihat aksi Taehyung itu.

7 R I N G S  -  J E N N I ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang