Bonus : Beautiful soul 🌼

5.3K 238 97
                                    

Playlist : Let me go home-Michael Buble

It's Ok I Love You


~Jiwa yang indah selalu memiliki kebahagiaan sesakit apapun kehidupan membuatnya terpuruk, Tuhan adil bukan?~

****
Sinar matahari terasa sedikit membakar kulitku, dan ah...aku terbangun, diatas tempat yang biasa ku buat untuk menikmati keindahan desa cantik ini.

Aku tadi habis berlari pagi seperti yang biasa ku lakukan dan berniat untuk duduk beristirahat sebentar dan merebahkan tubuhku yang bermandi keringat, namun angin bertiup malah membuatku pergi ke alam mimpi dan membuat kulitku tersengat hangatnya ...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku tadi habis berlari pagi seperti yang biasa ku lakukan dan berniat untuk duduk beristirahat sebentar dan merebahkan tubuhku yang bermandi keringat, namun angin bertiup malah membuatku pergi ke alam mimpi dan membuat kulitku tersengat hangatnya mentari.

Sebulan lebih yang lalu, aku terbangun dari tidurku, aku fikir aku benar-benar sekarat ternyata aku hanya bermimpi, ah...aku sangat bersyukur ternyata hanya mimpi dan akhirnya aku bisa bangun dan menikmati aroma ketenangan dari desaku ini.

Aku bermimpi sangat buruk, tidak terlalu jelas, aku hanya ingat bahwa seseorang sedang melukaiku, dia mengikatku diatas ranjang dan melayangkan cambuknya ke seluruh tubuhku.

Itu sangat sakit, dan aku merasa sangat lemah, aku bahkan samar melihat dia akan mengoyak tubuhku, meniduriku. Oh...aku begidik ketika mengingat mimpi itu.

Dan aku bersyukur, aku terbangun. Dengan bulir keringat yang membasahi wajah dan tubuhku, dan sedikit merasakan nyeri dibagian tubuhku yang terpenting aku bangun. Dalam keadaan baik-baik saja tanpa luka dan badan utuh tanpa goresan sedikitpun.

Setelah pagi itu, meskipun sedikit merasa aneh dan asing namun aku sangat menikmati kehidupan indahku ini.

Memetik buah langsung dari pohonnya, sayur mayurnya juga, juga jangan lupakan, desaku ini sangat memukau dengan berada tepat di antara bukit yang menjulang, dengan danaunya yang indah dan pohonnya yang berwarna-warni.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
It's Ok, I love You ✅Where stories live. Discover now