bagian 44 : sadistic death for you!!

5.8K 247 107
                                    

Playlist : Faded-Alan Walker


⚠warning⚠
Part ini mengandung kekerasan, jika ada yang memiliki pobia darah, kekerasan atau semacamnya jangan baca,skip aja.

Thanks....

Happy reading 😊


It's Ok I Love You

🍁

🍁

🍁

~gelap tak pernah sekalipun mengeluhkan keadaannya, dia meneriama takdirnya, namun berbeda dengan segelintir manusia yang kerap akan kehilangan kendali ketika gelap memerangkapnya~


****

Alexandria, Virginia01

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Alexandria, Virginia
01.15 am

Sudah dini hari, namun kota disalah satu negara yang terkenal dengan kebebasannya itu masih terlihat ramai meskipun tidak terlalu padat.

Iqbaal, dia masih mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh untuk segera sampai di tempat yang akan menjadi luapan amarahnya.

Tempat sunyi, gelap, dan terletak sangat ujung di kota ini, namun membuat Iqbaal akan semakin berkuasa dalam melakukan apapun nantinya.

Di belakang, Nicholas mengikutinya menggunakan taxi yang didapat di depan rumah sakit tadi, dia sangat beruntung mendapatkan taxi itu di jam malam, tadinya sopir taxi itu tertidur karena memang jam operasinya sudah habis namun Nicholas akan memberikan uang dengan digit angka yang banyak jika sopir taxi itu mau mengantarnya.

Dan, tentu saja si sopir langsung mau, karena jumlah uangnya tak sedikit, biar bagaimanapun terkadang uang memang berkuasa.

Iqbaal tidak sadar bahwa Nicholas mengikutinya, dia tidak peduli juga jika memang ada yang mengikutinya, karena seorang Iqbaal penuh kuasa dengan harta dan tahta yang dimilikinya membuatnya mudah melakukan apapun.

Satu jam setelah mengendarai supercarnya, Iqbaal sampai disebuah bangunan tua lantai tiga yang penuh dengan tanaman liar.

Langkah lebar dengan amarah yang menguar menjadikan tempat sunyi dan gelap itu semakin mencekam.

Gelap

Sunyi

Mencekam

Nicholas yang juga sudah turun mengikuti langkah tergesa Iqbaal, dalam benaknya berputar pertanyaan, apa yang dia lakukan disini?

It's Ok, I love You ✅Where stories live. Discover now