Hello Dears...

1.2K 80 44
                                    

Hello Holla dears.....

Selamat datang di cerita yang akan saya dedikasikan untuk KARMA (berKARya bersaMA) KamAksara Session 3 dengan Tema Pencarian, woowww...

Selamat datang di cerita yang akan saya dedikasikan untuk KARMA (berKARya bersaMA) KamAksara Session 3 dengan Tema Pencarian, woowww

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Saya mau spoiler dikit, nih. Dalam cerita ini, walaupun judulnya Finding My Ring yang dalam pengertian bahasa Indonesia adalah Menemukan Cincinku. Sebenarnya artinya lebih dari itu karena dalam pencariannya nanti, tokoh utama akan menemukan kenyataan bahwa cinta sejati tidak hanya sebatas kata-kata ‘aku cinta kamu’ atau ‘I love you’ atau ‘saranghae’ atau pernyataan cinta dalam bahasa apapun. Tidak. Sebenarnya cinta sejati tidak sesederhana itu.

Cinta sejati adalah sesuatu yang berarti sebenar-benarnya cinta. Saya nggak perlu menjelaskan apa itu cinta sejati karena cinta hanya perlu dirasakan dan dinikmati (duh, berat amat, yak 😂😂).

Baiklah dear, semoga cerita ini bisa menjadi salah satu hiburan untuk kalian semua. Jika ada yang baik, silakan diambil, jika muncul yang kurang baik, mohon dikoreksi.

Terakhir, mohon support saya dengan vote dan komentar yaa... 😘😘😘

Thank you dears...

Salam cinta,
Desinta

Finding My RingWhere stories live. Discover now