Failed

1.2K 224 18
                                    

At Three

"Aku tau!" Namjoon menggebrak meja, membuat semua yang disana tersentak kaget, "apa?" tanya Jimin setengah kesal.

Namjoon berdeham, mulai menjelaskan, "Aku akan mengambil beberapa kalimat yang mungkin saja menjadi kunci nya, bulan menjadi dua, mungkin maksud dua bulan itu adalah bayangan bulan dan bulan itu sendiri, jadi kemungkinan tempat itu kolam, danau, sungai, laut, aku tidak tau, mungkin wilayah yang berair."

"Yaitu berdiri di atas ketenangan itu sendiri, dengan rasa manis di tangan itu yang membuat senyum anak-anak mengembang, mungkin artinya dia berdiri di atas air, perahu, jembatan, itu berada di atas air, kemungkinan juga itu tempat ramai, bisa saja tempat wisata."

"Namun terkadang, sesuatu yang manis tersebut tidak akan selalu manis seperti rasanya, dia bukan jawaban, tetapi pemberi nya, jadi mungkin dia orang yang mengetahui sesuatu tentang tempat Tzuyu bersembunyi."

"Intinya?" Taehyung bertanya, mulai bingung dengan penjelasan Namjoon yang panjang, "intinya, kemungkinan pertama kita adalah tempat berair, yang ramai dikunjungi," jelas Namjoon lagi.

Semua mengangguk mengerti, "apakah itu Sungai Han? Kan disana ada Jembatan, Jembatan Banpo bukan? Lagipula disana juga ramai." Jungkook menebak, semua nampak berpikir, sepuluh detik kemudian serempak mengangguk kecil, mungkin saja Jungkook benar.

"Apa kita harus kesana?" Hoseok bertanya—setelah lama diam. Namjoon mengangguk, "lebih cepat lebih baik, dia hanya memberi waktu 24 jam, waktu kita tidak banyak." Namjoon memerintah.

"Jennie, Lisa dan Chaeyoung, kalian di rumah saja," ucap Taehyung sembari mengambil jaketnya. Chaeyoung yang sedikit tenang menggeleng, "tidak! Aku ikut!" Chaeyoung bangkit, Lisa menahan tangannya.

"Tidak Chae, aku tau kau kawatir, kita juga, tapi kita tidak bisa mengambil risiko, kita akan cepat pulang bersama Jisoo dalam keadaan selamat, aku berjanji," ujar Taehyung menangkan. Chaeyoung hendak menyela, namun Jennie lebih dulu memotong nya, "Taehyung benar, Chae. Lagipula jika kita semua ikut itu bisa saja berbahaya, kita disini saja, menunggu." Chaeyoung diam, jika Jennie telah bersuara dia tidak bisa melawan, sekali lagi membanting diri ke sofa, berpangku tangan ingin menangis.

"Aku dan Jimin disini saja menjaga para gadis." Suga berkata datar, Jimin mengangguk. Jungkook menatap ke arah Lisa sekilas, "aku juga disini ya, hyung?" pinta Jungkook. Suga cepat menggeleng, "mereka akan butuh otot mu nanti disana, Jung. Siapa tau tiba-tiba ada masalah darurat yang membutuhkan fisik kuat seperti mu untuk melawan." Jungkook ingin menolak, namun Lisa menatap nya tajam. Jungkook pun langsung mengangguk, pasrah.

"Ayo berangkat!" Namjoon memimpin. Semua mengikut dibelakang Namjoon.

***

Seperti biasa, keadaan Sungai Han ramai. Banyak orang dewasa yang duduk di atas tikar, dengan beberapa makanan yang mengitari mereka, sambil melihat anak-anak yang berlarian riang.

"Tidak ada yang mencurigakan disini," ucap Jungkook. Namjoon, Taehyung, Seok Jin dan Hoseok menyebar pandangan mereka, memang benar, disini normal. Orang-orang berfoto, piknik, atau menikmati udara di pagar besi.

✩°-αƭ ƭɦ૨εε-°✩ [VSOO] Where stories live. Discover now