Distroyed

1.8K 296 16
                                    

He's there in the dark
He's there in my heart
He waits in the winds
He's gotta play a part
Trouble is a friend of mine.

Lenka-Trouble Is A Friend

At Three


Mata coklat kedua namja itu beradu. Setelah namja bermarga Park itu mengutarakan pernyataan nya.

"Hah. Kau bercanda."

Ujar Taehyung lalu memutus kontak mata mereka. Jimin mengambil bir yang belum tersentuh sejak lima belas menit yang lalu, dan menghabiskan nya dalam sekali tegukan.

"Aku tidak bercanda Tae. Kalau kau tidak percaya, kau lihat saja sendiri. Aku melihat nya dengan pria lain. Mereka masuk ke cafe didaerah Gangnam."

Jelas Jimin santai. Tapi namja didepan nya, terlihat sekali kalau dia tidak nyaman dengan topik yang mereka mulai sepuluh menit lalu. Otot telapak tangan nya bahkan sampai terlihat karena dia mencengkeram gelas bir dengan cukup kuat.

"Mungkin ini yang membuat nya menolak mu" lanjut Jimin.
"Hajima!"


Taehyung menatap tajam teman nya itu. Jimin gelagapan dan mengangkat tangan nya kesamping. "Ah Oke oke. Maafkan aku. Tapi kau benar benar tidak ingin melihat nya?"

Taehyung kembali menatap tajam namja bermata sipit itu. Dengan kesal Taehyung meletakkan gelas bir nya yang tinggal setengah di meja. Lalu beranjak meninggalkan Jimin sendiri. "Ya! Kau mau kemana?" Seru Jimin kesal karena Taehyung meninggalkan dia sendiri.

Taehyung berjalan dengan langkah lebar ke tempat parkir. Lalu mengambil motornya. Dengan kecepatan yang tidak bisa dikatakan pelan, namja itu melaju dengan cepat.

Ucapan Jimin dan kata-kata Jisoo saat menolaknya terus terngiang di kepala.


"Kim Jisoo".

Taehyung menambah laju motor nya. Pikiran nya hanya satu. Kim Jisoo. Memastikan bahwa gadis itu tidak benar benar mematahkan hatinya.

————

"Kansahamnida."

Gadis itu tersenyum pada pria didepan nya setelah pelayan itu berlalu. Pria itu terkekeh pelan lalu memegang lengan Jisoo yang berada di atas meja.

"Kau adalah tunangan ku, tidak perlu berterimakasih. Dan tidak perlu se formal itu dengan ku. Kita seumuran."

Ujar Taeyong sambil membalas senyuman Jisoo. Jisoo dengan cepat melepas tangan nya lalu tersenyum simpul. "Ayo keluar," ucap gadis itu singkat lalu beranjak dari duduknya.

Taeyong hanya mengulum bibir lalu tertawa pelan. Segera, namja itu menyusul Jisoo yang telah berada di luar cafe.

"Setelah ini kita mau kemana?" tanya Taeyong begitu dia berdiri disamping Jisoo. Jisoo hanya menatap Taeyong sekilas. Lalu tersenyum tipis.

"Kau yang mengajak ku. Jadi semua terserah padamu," jawab gadis itu singkat. Lee Taeyong hanya tertawa. Lalu balik menatap gadis yang lebih pendek dari dirinya itu.

✩°-αƭ ƭɦ૨εε-°✩ [VSOO] Where stories live. Discover now