She Back

2.4K 355 8
                                    

At Three
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Chap 5 : She Back
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Membolos adalah sebuah kegiatan yang sering dilakukan pemuda itu. Kim Taehyung, kali ini dia tidak sendirian dalam melakukan kegiatan yang berfaedah baginya.

Pemuda itu sekarang tengah bersender disalah satu rak buku di perpustakaan. Jangan kira dia sedang membaca buku. Dengan melipat tangannya didepan dada, pemuda itu kini tengah menatap hangat bidadari disudut ruangan.

Tangan mungilnya dengan lihai membuka satu persatu halaman buku dimeja. Sebagian anak rambutnya menutupi mata, namun tak menghentikan mata biru itu untuk bergoyang kekiri ke kanan membaca kalimat kalimat yang menurut Taehyung sangat membosankan.

Gadis itu. Ternyata dia bisa membolos juga? Taehyung sedari tadi memikirkan itu. Dibalik wajah bak bidadari yang polos itu, ternyata ada gadis yang bisa membolos?

Wow.

Taehyung tetap pada tempatnya. Rasanya menyenangkan sekali bisa melihat jelmaan bidadari gagal polos yang sedang membaca buku.

Taehyung pun menegakkan badannya ketika gadis itu merogoh saku nya dan mengambil benda pipih dari dalam sana. Gadis itu memandang benda pipih didepannya yang tengah bergetar. Tak lama, gadis itu menempelkan benda itu ditelinganya.


"Yeoboseo."

"....."

"Aku tidak peduli."

Taehyung merapatkan jaketnya. Setiap perkataan dingin gadis itu berdampak pada sekitarnya. Atmosfer semakin dingin.

"Sejak kapan Appa peduli dengan Jisoo?"

Taehyung membulatkan mulutnya. Jadi, namanya Jisoo? Dan Kim? Kim Jisoo? Nama yang sangat imut pikir Taehyung.

"Apa? Aku tidak mau"

Demi apapun, Taehyung berpikir gadis bernama Kim Jisoo ini benar benar dingin dan tidak bisa mengekspresikan suasana hatinya. Lihat saja, dari ucapannya seperti dia kaget, tapi wajahnya datar datar saja, intonasi nya juga gak terlalu tinggi.

"Sudah kubilang aku tidak mau. Jangan mentang mentang bahwa eomma sudah tidak ada lagi dan appa bisa menjadi eomma ku."

Taehyung akui, menguping pembicaraan orang lain apalagi tentang masalah pribadi itu tidak baik. Tapi entah kenapa dia sangat penasaran. Kita sudah membahas ini, bahwa rasa penasaran itu lebih besar dari apapun.


"Aku sudah bilang tidak mau."

"...."

"Appa,kau tau apa yang membuatku sangat membencimu?"

Kim Jisoo menggantung kalimatnya sejenak. Gadis itu menghela nafas sebelum melanjutkan ucapannya.

"Kau benar benar egois."

Titt

Kim Jisoo mematikan telponnya yang pikir Taehyung dia tadi sedang bicara dengan Ayah nya.

✩°-αƭ ƭɦ૨εε-°✩ [VSOO] Where stories live. Discover now