Curiosity

2.5K 363 9
                                    

At Three
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Chap 4 : Curiosity
.
.
.
.
.
.
.


Rasa penasaran terkadang muncul secara akut dalam pikiran manusia. Rasa penasaran itu, bisa membawa kita untuk melakukan hal hal diluar nalar.

Contohnya saja, Kim Taehyung. Pemuda dengan marga Kim itu, kini tengah berada diatas dahan pohon mangga yang tingginya hampir 4 meter.

Rencananya, Taehyung mau mengawasi gadis itu dari atas pohon. Gadis itu, duduk disalah satu bangku dibawah pohon Taehyung. Namun itu terjadi sepuluh menit yang lalu. Karena sekarang gadis itu telah pergi entah kemana.

Jika kalian kira Taehyung tidak mengejar gadis itu karna ia takut turun, kalian salah. Taehyung tidak mengejarnya karna dia lagi enak leyeh-leyeh diatas dahan pohon mangga sambil memakan buah nya yang sebagian besar telah matang.

Sejenak ia melupakan tentang gadis itu, dan habis memakan 2 buah mangga matang. Sendiri.

Dan ketika sadar dia sudah 20 menit lebih duduk diatas pohon, Taehyung segera menghabiskan mangga nya yang ketiga. Lalu membuang biji mangga itu entah kemana.

Saat Taehyung turun, suara merdu yang nyaring nyaris membuat Taehyung jatuh. Jika saja saat itu Taehyung tidak menjaga keseimbangan nya, mungkin saat ia membuka mata nanti dia disambut oleh dokter.

Taehyung menolehkan kepalanya menuju asal suara itu. Dan tak jauh dari pohon yang Taehyung duduki, seorang gadis dengan rambut blonde panjang menatap nya sinis sambil memegang kepalanya. Lalu tak jauh dari gadis itu berada, sebuah biji mangga terlihat.

Oke, kini Taehyung tau sekarang masalahnya. Pemuda itu terkekeh pelan. Lalu segera meloncat dari pohon mangga yang tingginya hampir 4 meter itu. Dan mendekati gadis bersurai blonde panjang tersebut.

Eh?

Taehyung menghentikan langkah kakinya tatkala melihat gadis itu lebih dekat. Bukankah..gadis bersurai blonde panjang ini adalah gadis yang bercakap cakap dengan gadis itu di perpustakaan 27 menit yang lalu?

Karena 3 menit lagi kelas akan dimulai, tanpa ba bi bu lagi Taehyung mendekati gadis bersurai blonde itu yang kini tengah menatap takjub manusia didepannya.

"Halo, aku-"

"Arra, aku sudah tau namamu. Kim Taehyung bukan?" Gadis itu memotong omongan Taehyung yang akan memperkenalkan dirinya. Taehyung menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal. Lalu mengangguk mengiyakan.

"Sudah kuduga. Mmm, Aku Park Chaeyoung. Panggil Chaeyoung saja." Gadis ber nametag 'Park Chaeyoung' itu tersenyum.

"Ah, ya..Chaeyoung-ssi. Mmm, pertama aku minta maaf soal biji mangga yang terkena kepala mu tadi. Itu aku yang melakukan nya. Maaf." Taehyung membalas senyuman manis milik gadis didepannya ini.

"Ah, jadi kau yang melakukannya? Arraseo, aku memaafkan mu Taehyung-ah."Chaeyoung tertawa kecil. Sedang kan Taehyung berpikir ia harus segera bertanya tentang gadis itu.

"Baiklah Taehyung-ssi, kelas akan dimulai 1 menit lagi. Aku harus kembali," sekali lagi gadis itu tersenyum. Lalu beranjak pergi.

"Eh, Chaeyoung-ah!" Taehyung berseru, padahal jarak mereka belum terpaut 2 meter. Chaeyoung menoleh, "ya?" tanyanya. Taehyung maju selangkah mendekati Chaeyoung.

"Ngg, aku mau tanya, tentang gadis yang kau ajak bicara tadi di perpustakaan. Kalo boleh tau, siapa namanya?"Taehyung bertanya, sedangkan gadis itu memandang nya bingung. Lalu seperkian detik kemudian wajahnya sumringah.

✩°-αƭ ƭɦ૨εε-°✩ [VSOO] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang