Quindici

6.3K 516 26
                                    


"Choi Soobin!! Tenangkan dirimu!" Gong Yoo meninggikan suara nya

"Aku sudah membiarkan mereka bersama selama 2 bulan ini paman" Ucap Soobin yang melihat Kai berjalan keluar kelab bersama dengan Seokwoo. Gong yoo membawa Soobin keruang vip agar ia bisa menenangkan diri.

"Aku tidak bisa lagi membiarkan dia bersama lelaki lain, sudah cukup aku menahan diri, aku akan menjemputnya sekarang" Lanjut Soobin, dia sudah mondar mandir diruang vip, hatinya sudah terbakar melihat Kai mencium lelaki lain didepan kedua matanya.

"Soobin, kita masih punya perjanjian, apa kau ingin membuat perjanjian itu batal dan membuat bisnis kita di shanghai hancur?! Anak lelaki itu tidak seharusnya kau libatkan, lebih baik kau lupakan dia" Ucap Gong Yoo

" Bukankah lelaki yang bersama dengannya sama saja dengan kita?dia berada disini berarti dia mafia juga!" Ucap Soobin. Kelab malam yang Kai kunjungi ternyata berisi anggota mafia dan juga klien-klien mereka.

"Lalu kau ingin menghancurkan kerajaan bisnis kita ini hanya demi mengejar cintamu, dunia anak itu dan kau sangat jauh berbeda! dunia yang kita tempuh itu berbahaya Soobin, apa kau bisa melindunginya kelak?! lebih baik kau relakan anak itu" Ujar Gong Yoo.

haruskah Soobin merelakan satu-satu nya orang yang bisa membuat ia merasakan emosinya lagi, setelah hidup bertahun - tahun tanpa merasakan emosi apapun.

Soobin mengatur nafasnya yang sedari tadi sudah tidak beraturan, dia seperti ingin memukuli sesuatu atau bahkan membunuh orang untuk meluapkan emosinya, dia mati-matian menahan diri untuk tidak mengejar Kai, tentu saja Soobin tau dimana tempat tinggal Kai, tempat kerja Kai, jam berapa Kai pulang dan pergi dari cafe, dia tau semua aktifitas kekasihnya itu. iya, walaupun sudah hampir setahun tidak bersama Soobin masih menganggap bahwa Kai adalah miliknya, bahkan dari sejak pertama kali mereka bertemu didepan sekolah Kai pun Soobin sudah menganggap Kai miliknya, dia tidak peduli Kai suka pada nya atau tidak, Ya begitulah sifat seorang Choi Soobin.

Pintu ruang vip terbuka, seorang wanita cantik masuk kedalam, wanita itu menggunakan long cheongsam dress dengan belahan disamping rok nya hingga kepaha menunjukan kakinya yang jenjang

"Oppa, mengapa meninggalkan aku sendirian di table" Ucap wanita itu dengan suara manja merangkul lengan Soobin. Melihat wanita disebelahnya membuat Soobin semakin emosi.

"Oppa, ayo kita kembali ke table" Ucap Wanita itu masih dengan suara manja nya, kini ia sudah memeluk pinggang Soobin dari samping.

"Yuna, aku sedang tidak mood hari ini, taehyun akan mengantarmu pulang" Ucap Soobin sambil melepaskan pelukan tangan yuna dipinggang nya.

"Oppa mau kemana?aku tidak ingin pulang dengan taehyun, aku ingin ikut denganmu" rengek Yuna lagi. Soobin menghela nafas, bersyukurlah Yuna itu wanita jika tidak Soobin mungkin sudah menghabisinya.

"Aku ada keperluan pribadi,"  "Paman, aku pergi dulu" Soobin melangkahkan kakinya menuju pintu, tidak ingin mendengar rengekan Yuna lagi. Gong Yoo mengejar Soobin keluar.

"Soobin, jangan sampai yuna tau tentang Kai, Kai bisa berada dalam bahaya jika yuna memberitahukan hal ini pada Kakaknya" Ucap Gong Yoo ketika sudah keluar ruangan vip

"Kau akan tetap mengejarnya walaupun aku melarangmu, tapi pikirkan lagi tentang keselamatan anak itu, jangan bersikap egois, soobin" Gong Yoo mengingatkan Soobin. Soobin melangkahkan kaki nya menjauh dari Gong Yoo, tidak mendengarkan pamannya, dia hanya ingin Kai berada disisinya lagi, Soobin berjalan menuju mobilnya, ia akan ke Apartment Kai. Dia tidak peduli jika kai menolak ikut dengannya, dia akan tetap membawa Kai bersamanya. Dia akan memikirkan tentang Yuna dan kakaknya nanti.

Soobin melajukan Lykan miliknya dengan cepat, dia tidak ingin terlambat, sebelum seokwoo meng-klaim Kai sebagai miliknya. memikirkan hal itu membuat Soobin menggenggam kemudi dengan erat dan menginjak pedal gas semakin dalam.

.

    Yuna 19, Thor tau dia orang korea, tapi d ff ini thor mau bikin dia jd  half chinese half korea.

    Yuna 19, Thor tau dia orang korea, tapi d ff ini thor mau bikin dia jd  half chinese half korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


    baju Yuna

    baju Yuna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mobil Soobin

Sorry kalo short chapter, Thor pengen up sesuatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sorry kalo short chapter, Thor pengen up sesuatu. Jangan lupa baca buku baru thor ya!







Obsession ~Sookai~ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang