The Devil Within (Soobin's side Story)

6.5K 512 15
                                    


As a child i never imagined that all of the real monsters in the world would be human

Soobin 7 Tahun, dia mempunyai seorang ayah yang memiliki sifat yang sangat keras, ayah nya merupakan seorang ketua mafia di korea. ayah Soobin sering memukuli nya jika ada kelakuan Soobin yang tidak sesuai dengan keinginan sang ayah.

Soobin 8 tahun, ayahnya mengajarkan soobin untuk bertarung dengan tangan kosong. hari-hari pertama wajah Soobin penuh dengan luka dan lebam.

Soobin 10 tahun, Ayah Soobin membawa Soobin keruang basement di markas nya, dia menyuruh Soobin menonton dan mempelajari anak buah nya menyiksa seseorang di basement, Soobin ingin sekali memalingkan wajahnya karena tidak ingin melihat adegan penyiksaan yang terjadi dihadapannya itu, sebuah tamparan keras mendarat dipipi Soobin

"Siapa yang menyuruhmu memalingkan wajahmu?! Watch and Learn, Son!" Hardik sang ayah. Ayah Soobin mengajarkannya untuk jangan berbelas kasih terhadap musuh-musuhnya, Karena siapa yang terkuat maka dia yang akan menang.

Soobin 11 tahun, dia sudah terbiasa melihat adegan penyiksaan dan juga darah.

lalu dimana ibu Soobin ketika Soobin sedang membutuhkan perlindungannya? Ibu soobin adalah seorang sosialita, sibuk bergosip sana sini, bolak balik liburan keluar negri dengan teman-teman geng nya, membuat ibu Soobin jarang sekali berada dirumah. Tidak ada yang mengajari Soobin tentang kasih sayang.

Soobin 14 tahun, kedua orang tua Soobin meninggal karena kecelakaan mobil, Soobin sama sekali tidak meneteskan air mata bahkan dia tidak merasakan apa-apa sedih, bahagia, kecewa, marah dia tidak merasakan apapun. Semenjak hari itu Soobin diasuh oleh paman yang merupakan adik dari sang ibu. Pamannya orang yang baik, dia mengajari Soobin banyak hal.

Soobin 15 tahun, dia belajar menembak.

Soobin 17 Tahun, dia mulai terjun kedunia mafia dengan sang paman sebagai penasehatnya.

5 tahun kemudian seorang pria manis berwajah seperti malaikat mengubah hidupnya. Soobin yang selama ini emotionless kini hati nya bisa merasakan perasaan marah, kecewa, bahagia. Soobin yang seumur hidupnya tidak mengetahui tentang kasih dan sayang tentu saja tidak mengetahui bagaimana cara mengungkapkan perasaannya. Kehadiran Kai dihidup Soobin membuatnya berpikir jika di dunia ini bukan hanya ada Cruelty saja, dia ingin melindungi sosok Kai yang terlihat Pure and Innocent tapi malah berakhir dengan menyakiti Kai karena masa lalu Soobin yang kelam membuat Soobin tidak mengerti bagaimana cara menunjukan rasa kasih dan sayang.

Entah bagaimana ceritanya Soobin menjadi terobsesi dengan Kai, Kai membuatnya kecanduan, dia ingin selalu merasakan kulit mereka yang bersentuhan, dia menyukai getaran yang dia rasakan didadanya ketika Kai ada bersamanya. Aroma tubuh Kai bisa membuatnya tenang. Dia tidak ingin jauh dari Kai, dia tidak ingin kembali ke masa dimana saat dia belum mengenal Kai, masa dimana dia selalu merasa kesepian. Meskipun banyak orang yang menemani Soobin merasa sendirian.

Keadaanlah yang membuat Soobin harus menjauh dari Kai, Tapi itu tidak akan lama lagi, Soobin akan menjemput malaikatnya lagi dan tidak akan pernah melepaskannya, Semoga belum terlambat untuk Soobin mendapatkan Kai kembali.

       Soobin's Angel

    The most breathtaking boy i've ever seen, yes he is my ult bias!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    The most breathtaking boy i've ever seen, yes he is my ult bias!!

Obsession ~Sookai~ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang