Otto

9.2K 707 42
                                    

~18+/Smut/BDSM (sedikit) ini gak se-ganas yang udah Thor buat sebelumnya, kalo ga suka cukup skip ke chapter selanjutnya.

Soobin memukuli Lucas seperti punchbag dia tidak bisa menahan amarah nya lagi melihat objek obsesi nya berbicara dengan pria lain selain dirinya. Ibu Lucas sudah menjerit-jerit dan menangis memohon ampunan Soobin dan meminta Soobin untuk berhenti. Sementara gege dan anak buah hanya melihat, mereka tidak berani menghentikan bos nya.

"Hyung, kumohon hentikan, kau bisa membunuhnya!"Kai melihat Lucas yang sudah tidak berdaya. Lucas Sempat membalas pukulan Soobin, tapi Soobin yang sudah sering berkelahi tentu lebih unggul, ujung bibir Soobin berdarah akibat pukulan Lucas. Soobin tidak menghiraukan omongan Kai, dia memang akan membunuh Lucas yang telah berani menyentuh objek obsesinya itu.

"Hyung, aku mohon berhenti, dia sudah menyelamatkanku dari preman dan memberikan aku tempat tinggal" Kai memohon lagi kali ini dengan memeluk pinggang Soobin. Soobin belum berhenti memukuli Lucas

"Hyung, aku akan membencimu seumur hidupku jika kau membunuhnya" Soobin menghentikan aksinya, nafas nya tersengal-sengal lalu beranjak berdiri, Kai melepaskan pelukannya, melihat kearah Lucas yang mengerang kesakitan.

Syukurlah dia masih hidup, Batin Kai.

"gege, hancurkan kedai ini, Kai cepat ambil barang-barangmu sebelum aku berubah pikiran" Ucap Soobin, Kai pun segera berlari keatas mengambil barang, ketika turun kebawah melewati ibu Lucas, Kai memohon maaf pada nya. Gege dan anak buah nya melaksanakan perintah Soobin, menghancurkan meja-meja dan peralatan kedai. Soobin menyeret Kai kedalam mobil dan menyuruh supir untuk membawa mereka kerumah Soobin.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Soobin mengurung Kai selama 3 hari di kamar penthouse nya , penthouse soobin berada di lantai paling atas sebuah apartemen di shanghai ( gambar penthouse ada di  Chap Quattro ) supaya Kai tidak bisa melarikan diri lagi. Selama 3 hari itu Kai hanya diberi makan sehari sekali, Soobin juga tidak tidur bersama Kai, dia tidur dikamar lain.

Saat itu Kai sedang memandang keramaian jalanan kota Shanghai pada malam hari dari jendela kamarnya. Soobin tiba-tiba membuka pintu kamarnya dengan kasar. Kai menatap Soobin dengan takut, dasi dan kemeja nya tidak terlihat rapi seperti biasa, dia tidak bisa membaca apa yang ada dipikiran Soobin saat ini. Soobin menghampiri Kai dan memeluknya sangat erat sampai-sampai Kai merasa jika tulang-tulangnya akan remuk. Soobin belum memeluk Kai lagi sejak Kai kabur dan tinggal dirumah Lucas.

" I missed you so much" Bisik Soobin ditelinga Kai.

"Say that you love me" Ucap Soobin bibirnya dan bibir Kai nyaris bersentuhan. Kai diam tidak mengatakan apa-apa, Kai tidak bisa bilang bahwa dia mencintai Soobin walaupun dia ingin, setelah apa yang dilakukan Soobin kepadanya, mengancam ayahnya, mengurung Kai seperti narapidana, hampir membunuh Lucas  juga menghancurkan kedai Lucas dan Ibunya, jika Soobin mendekatinya dengan cara normal mungkin Kai bisa langsung mengatakannya.

"Say.it!" melihat Kai diam saja membuat Soobin geram, Soobin mencengkram dagu Kai dengan satu tangan.

"I-I love you" Ujar Kai dengan suara bergetar. Soobin mencium bibir Kai dengan penuh nafsu, menggendong Kai ala koala dan menjatuhkannya dikasur.

Soobin membuka kemeja dan dasinya, Melihat itu Kai mundur hingga punggung nya terkena sandaran kasur. Soobin menarik satu kaki Kai agar mendekat kepadanya, lalu menindih tubuh Kai, membuka baju yang dipakai Kai secara paksa dan menyerang leher Kai menciumi, menggigit, menjilat dengan bringas, ini membuat Kai takut, Kai mendorong dada Soobin tapi Soobin tidak bergeming. Soobin mengambil sesuatu dilaci nakas dekat tempat tidur itu adalah handcuff/borgol. Soobin memborgol kedua tangan Kai ke satu tiang kasur, lalu membuka celana dan dalaman yang dipakai oleh Kai, Kai meronta-ronta kakinya menendangi Soobin, Soobin mengambil dua buah dasi panjang dan mengikat masing-masing kaki kai ke tiang kasur tidak terlalu ketat kaki Kai masih bisa ditekuk, Kai pun tidak berdaya terlentang dan terikat.

Soobin membuka semua kain yang tersisa ditubuhnya, dan menindih tubuh Kai, mencium bibir Kai dengan ganas, menyerang leher kai, meninggalkan banyak bitemark disana, lalu menjilat dan menghisap nipple Kai, menciumi perut hingga ke pangkal paha.

nnnnnnnnn,,,Kai berusaha menahan desahan dengan menggigit bibir bawahnya.

Aaahhhhnnnnnn...Kai mendesah ketika Soobin memasukan miliknya ke hole Kai.

"i'll fuck you till your body is addicted to mine so you can't think of another man" Bisik Soobin ditelinga Kai.  Soobin menggerakkan miliknya dengan cepat membuat Kai merasakan sakit karena holenya belum terlalu basah. Tangan Soobin mencekik leher Kai dan bibirnya mencium bibir Kai dengan ganas, Kai meronta-ronta merasa kehabisan oksigen, ketika Kai merasa akan pingsan kepalanya sudah pusing ditambah dengan pinggul Soobin yang menggerakkan miliknya di hole Kai cepat. Soobin melepaskan ciuman dan cekikannya dileher Kai mengambil nafas sebentar lalu mencium Kai lagi.

Entah untuk yang keberapa kalinya mereka melakukannya hari itu, tubuh Kai dipenuhi oleh banyak tanda berwarna merah, Kai merasa sangat lemas karena sudah keluar berkali-kali, tapi Soobin masih melakukannya dengan penuh nafsu dia terlihat tidak kehabisan tenaga sama sekali. Saat ini kedua tangan Kai diborgol kebelakang dengan posisi menungging didepan Soobin  bertumpu kepala dan kedua lutut kai, satu tangan Soobin mengocok milik Kai yang menegang  Sementara ujung miliknya mengusap-usap bagian luar hole Kai.

Nnnnnnn,,s-soobin Hhhyyuungg aaaahhhnnn please put it in" Kai meminta Soobin untuk memasukan miliknya, sekarang dia merasa ketagihan, Kai yang polos berubah jadi binal wkwkwk

"Say that you're mine" Ucap Soobin

"I-i'm yours"  Kai tidak tahan ingin merasakan milik Soobin didalam tubuhnya.

Soobin memperlakukan Kai seperti Sex Slave berhari-hari, mereka melakukannya di kamar mandi, di dapur, disofa ruang tv

apakah Kai bisa merubah kepribadian Soobin??

apakah Kai tidak akan kabur lagi dari Soobin?

apakah akan ada pelakor lagi?kali ini pelakor yang deketin Soobin.

apakah kematian orangtua Soobin akan terungkap?

tunggu di chapter selanjutnya :))

ngebosenin gak?

Thor senang buku ini udah ada seribu lebih pasang mata yang membaca dari chapter awal sampe akhir dalam waktu kurleb 2minggu, makanya thor bela2in edit ditengah2 kesibukan thor hari ini

Mina-san hontou ni arigatou ne!

TBC


cringed so hard nulis chapter ini wkwkwk

ada yang bisa kasih rekomen seme gagah yang bisa jadi rival Soobin dan yang cocok jadi bos mafia gitu gak,, vomen juseyo..

sepertinya ending nanti akan ada 2 alternatif.

Obsession ~Sookai~ Where stories live. Discover now