Prologue

22.4K 1.3K 105
                                    

Mohon dimaklumi jika tulisan/bahasa belum rapi atau sesuai dengan ejaan bahasa indonesia yang baik dan benar, bahasa indonesia bukanlah bahasa utama author sehari - hari. ini adalah work pertama aku. Kalau ada waktu akan aku edit agar lebih rapi 😉

.

.

"Kamu adalah milikku dari sejak pertama kali aku melihatmu, kau tidak akan pernah bisa lari dariku dan jangan pernah melihat ke arah Pria/wanita lain selain aku" Choi Soobin mengukung tubuh Kai diantara dinding dan dirinya.

Kai yang ketakutan tidak bisa menahan air matanya.

"apa kau mengerti?"Choi Soobin meminta jawaban

"i..iya tuan aku mengerti."Jawab Kai terbata

Choi Soobin adalah seorang mafia yang terkenal arogan dan kejam. untuk mempertahankan sisi kemanusiannya, Choi Soobin mendirikan sebuah Sekolah menengah atas dan memberikan beasiswa sekolah gratis untuk anak yang tidak mampu yang memiliki prestasi dibidang akademik.

Ketika sedang mengunjungi sekolah miliknya dia bertemu dengan Seorang Pria Manis bernama Hueningkai dan jatuh cinta pada pandangan pertama kepadanya dan mulai menyimpan obsesi untuk memiliki Hueningkai.

~Possesive & Obssesive Soobin
~18+
~Violence, Murder,Smut
You Have Been Warned






*kalo yang gak kuat hati dan jiwa jangan baca karena akan ada adegan kekerasan, pembunuhan, pemerkosaan. Hueningkai yang manis dan imut ini akan ternistakan di buku ini, kalo yang ngerasa gak tega sama Kai atau gak suka dengan sifat soobin dibuku ini dimohon untuk di skip aja, karena udah dikasih warning di awal Thor gak terima keluhan atau ada yang report buku ini nanti nya. Soobin disini punya sifat kaya bipolar gitu perubahan mood yang tiba-tiba dan sangat posesif bgt ke Kai.

Obsession ~Sookai~ Where stories live. Discover now