CH. 47 - Someone to Lean On

877 149 51
                                    

"Even if I comfort you
And ask why you’ve changed
You drift away

So meet someone
That’s better than me
I hope you can smile with him" - Beautiful Goodbye

--------

"Bawa aku lagi, tolong."

Jaehyun menatap Taehee yang menunduk sambil menggandeng lengannya dan menariknya pelan ke luar gedung. Jaehyun tahu bahwa Taehee hanya ingin dia membawanya ke luar, bukan tanpa sebab, pun memang gak ada alasan khusus.

 Jaehyun tahu bahwa Taehee hanya ingin dia membawanya ke luar, bukan tanpa sebab, pun memang gak ada alasan khusus

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tatapan Doyoung mengikutinya. Jaehyun hanya diam, balas menatap laki-laki itu yang menatapnya tanpa ekspresi, lantas Jaehyun hanya mengangguk sopan. Dia gak mengerti ada di situasi apa dia saat ini, namun dia sendiri gak menghindar. Dia gak tahu apa yang akan terjadi padanya kalau sampai dia tidak acuh dengan keterlibatannya ini. Iya, dia memang masih menyukai Taehee, tapi bukan kah dengan begini pertemanannya dengan Doyoung juga bisa rusak? Jaehyun hanya menggelengkan kepalanya pelan, dia bisa pikirkan itu nanti. Toh, Taehee dan Doyoung juga sudah putus kan? Dia gak merebut pacar orang.

"Berhenti." Gumam Taehee, saat mereka sudah cukup jauh meninggalkan gedung kantor.

Jaehyun menepikan mobilnya. Sejak keluar dari gedung, Taehee hanya diam. Dia mungkin belum terlalu mengenal Taehee, tapi gak perlu perkenalan bertahun-tahun hanya untuk mengetahui kalau perempuan ini sedang sedih.

"Jaehyun-ssi, sebelumnya maaf aku menyeretmu tiba-tiba seperti barusan. Aku begitu spontan melakukannya, aku harap kamu gak marah." Ujar Taehee pelan, sambil tersenyum tak enak pada Jaehyun.

"Kamu baik-baik aja?" Tanya Jaehyun.

"Tentu saja." Taehee mengangguk cepat. "Aku akan turun disini. Terimakasih tumpangannya. Makasih banyak karena sekali lagi aku repotkan." Lanjutnya sambil membuka pintu dan langsung keluar.

Taehee berjalan cepat, sementara Jaehyun juga menyadari gak kalah cepat kalau Taehee benar-benar sedang rapuh. Dia keluar dari mobilnya dan berjalan cepat menyusul Taehee.

 Dia keluar dari mobilnya dan berjalan cepat menyusul Taehee

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Good Guy or Stupid Guy? | END ✔Where stories live. Discover now