Preface and cast introduction

7.7K 438 0
                                    

Hello readers! Ini comeback fanfiction aku setelah sekian lama hiatus. Sebelumnya, aku mau minta maaf kalo aku gak jadi publish FF Taehyung, bukannya gak mau, tapi lagi stuck 😭 aku malah lagi ada inspirasi buat nulis FF Doyoung, semoga kalian tetep support aku dengan baca, vote dan komen. Setiap apresiasi dari kalian, sangat berarti buat aku.

Aku berencana update seminggu dua kali, syukur-syukur kalo bisa sering 😂 semoga terealisasikan.

So, here we go. Cast introduction!

 Cast introduction!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kim Doyoung (23)

Pacar kesekiannya Jung Taehee. Taehee gak inget keberapa, yang jelas Doyoung pacar terlamanya. Doyoung adalah seorang akuntan di salah satu perusahaan terbaik di Seoul. Dulu dia adalah seniornya Taehee di kampus. Orangnya terlalu baik sama semua orang, sampe suka bikin Taehee capek sendiri lihatnya. Bukan tanpa sebab dia jadi terlalu baik gini, tapi emang ada awalnya. Namun pada akhirnya dia kesulitan mengubah sifatnya itu. Doyoung menikmati dirinya yang menjadi orang baik, meskipun terkadang ia juga kesal pada dirinya karena sifatnya itu.

Doyoung pada Taehee:

"Taehee-ya, maafin kalo aku terkadang bersikap bodoh. Dan, terimakasih untuk tetap bersama si bodoh ini. Saranghae, dek Taehee."

Jung Taehee (22)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jung Taehee (22)

Pacar pertamanya Doyoung. Iya, pertama. Doyoung sayang banget sama Taehee. Cuma Taehee yang bisa bikin Doyoung nyaman dan menerima Doyoung apa adanya. Cuma Taehee yang bisa nguatin Doyoung, bikin hari-hari Doyoung berwarna. Saat ini Taehee lagi nyelesain skripsinya, semoga bisa lulus tahun ini supaya bisa kerja di kantornya Doyoung. Jagain Kakak Pacar supaya gak ada yang berani manfaatin kebaikan cowoknya itu. Taehee sayang Doyoung, sayang banget, tapi Taehee kadang capek sama sifat baik Doyoung. Capek karena terkadang cemburu, atau karena kesal.

Taehee pada Doyoung:

"Kak, aku sayang kakak. Tapi kadang aku capek lho kalo kakak kaya gini terus. Karena aku sayang sama kakak, aku suka jadi lemah kalo kakak selalu bilang 'gak apa-apa, Taehee.' Atau misalnya waktu kakak minta maaf buat kesalahan yang gak kakak buat. Kalau aku gak ada, siapa yang bisa bela kakak? Aku sayang Kak Doyoung. Seterusnya, aku bakal selalu berusaha bela dan nemenin kakak."

⚠️WARNING⚠️

FF ini mengandung mature content dan umpatan. Bagi yang gak menyukai, atau terlebih masih di bawah 17 tahun, harap bisa bersikap bijak untuk tidak membaca ff ini. Pilihan ada di kalian, semoga pembaca sekalian bisa bersikap bijak. Semua karya aku emang ditargetkan untuk pembaca 17 tahun keatas.

Last but not least, semoga kalian suka. Don't forget to vote and comment. Thank you ♡

Good Guy or Stupid Guy? | END ✔Where stories live. Discover now